Tuesday, April 22, 2008

Save The Earth - Stop Global Warming

Tidak sadarkah kita, bahwa kita hidup di bumi yang sama. Sudah banyak yang kita ambil dari bumi tercinta ini, terutama pohon sebagai salah satu penyuplai oksigen yang paling besar. itulah sebab utama global warming timbul. Oksigen sebagai "pendingin bumi" telah banyak berkurang, pohon-pohon yang berfungsi sebagai filter banyak ditebang. Bumi yang dulunya damai menjadi panas dan gersang.

sebenarnya hal ini terjadi hanya karena kepentingan-kepentingan manusia yang ingin mendapatkan untung besar dari bisnis kayu. Sebenarnya jika kita sadari bumi dan kita tidak dapat dipisahkan, bayangkan saja jika ozon bocor karena global warming, sinar UV matahari langsung menembus ke bumi tanpa adanya filterisasi dari atmosfer. kanker kulit bisa melanda seluruh dunia. nah hal ini akan merugikan seluruh umat manusia.

kita hidup di bumi yang sama, tetapi kenapa kita tidak sadari apa yang kita perbuat selama ini banyak yang merusak bumi itu sendiri. sebisa mungkin kita harus menyelamatkan Bumi sebagai satu-satunya planet tempat tinggal kita.

Coba saja bayangkan kalau paru-paru yang ada di dalam tubuh kita keropos. berapa lama lagi kita bisa bertahan hidup.

Save The Earth - Stop Global Warming

No comments: