Thursday, April 8, 2010

Halaman Tukeran Link

Halaman ini berisi Kumpulan Link dari teman-teman semua. Kenapa saya buat halaman ini? Hmm beberapa dari teman-teman tidak bisa bertukar link di halaman depan mungkin juga karena mengutamakan kerapihan blognya, jadinya link Partner harus ditaruh di halaman tersendiri.
Jika anda menginginkan Link berada di halaman depan anda juga harus melakukannya juga, biar sama-sama adil.
Halaman ini akan berubah terus tentunya sesuai dengan kebutuhan :D

Nuansa Pena




3Fortune Indonesia



The Arbazenas

2 comments:

Unknown said...

sudah sob,,,,,link agan udah ane pasang di bolg ane silakan bisa di cek ke TKP,,,,,

http://www.download.kar-tana.co.cc/

Jerry Kong said...

saya ud pasang baner sobat di blog saya Aneka info dari Sekadau bisa di cek ke tekape. Pasang juga baner saya ya
kalo bisa