Thursday, August 12, 2010

SERIAL2000 ; Serial Number Database


Buat para bloger yang suka mencoba - coba software, tentu mengenal yang namanya serial number. Serial number menyertai software yang biasanya bertujuan memproteksi software tersebut, ataupun membatasi fungsi - fungsi yang terdapat pada software tersebut.

Untuk yang gak mau susah - susah mencari serial number disitus - situs warez, bisa mencoba software SERIAL2000. Serial2000 merupakan program yang diciptakan sebagai database serial - serial number software, pada program ini, tidak hanya memuat serial number untuk software - software berbasis PC, tapi program ini juga mendukung beberapa platform lain, misalnya PDA, Pocket PC, Symbian dll.

Penggunaanya pun cukup mudah, setelah anda menginstalnya, untuk mencari serial number kita cukup menggunakan fasilitas Find, fasilitas pencariannya lengkap, mulai dari pencarian berdasarkan Companies, berdasarkan Product, URLs, Version dan Serial Info.
Versi terbaru dari Serial2000 adalah versi 7.1+

[PHP]http://dl.serialz.to/filez/s2k.7.1.plus.zip[/PHP]

Setiap Dua minggu sekali tersedia update di [PHP]http://www.serialz.to/s2kupdates.html[/PHP] cara mengupdatenya cukup mudah, pada menu file, pilih Update database (Ctrl+U), trus pilih update yang tersedia..

Sebagai info, dihalaman Update, tersedia 2 versi update, yaitu versi halfyears dan versi weekly. Untuk yang menggunakan versi 7.1+ gunakanlah Update weekly, sedangkan untuk yang Serial2000 dibawah versi 7.1+, gunakan kedua versi update. Lakukan Update secara berurut, mulai dari update yang memiliki tanggal yang lama, sampai yang terbaru..

3 comments:

ignoramus12 said...

makasih bang...

kelana weblink said...

tmpt link donlotnya mn seh! bg...
koq gk ad,jls donk ksih info&brbagi!!!!!!!!!!!!!!

realfullversion - software, files and anything said...

Thanks atas infonya gan info ini benar-benar membantu ae,
Oya sob bagi yang pingin software gratis 100% full verion ini
aku temukan linknya http://realfullversion.blogspot.com/
sekedar sharing info aja.