Saturday, February 20, 2010

Portable Apple QuickTime Pro v7.65.17.80


Portable Apple QuickTime Pro v7.65.17.80

QuickTime lanjutan arsitektur menyediakan teknologi multimedia yang memungkinkan segala sesuatu dari definisi tinggi audio dan video playback untuk penciptaan lingkungan yang mendalam. QuickTime memberdayakan pengembangan perangkat lunak inovatif seperti iTunes, iMovie dan Final Cut Pro dari Apple serta ribuan lintas-platform program dari pihak ketiga.

Masing-masing dan setiap versi baru QuickTime sudah termasuk terobosan teknologi yang telah mendorong maju industri media digital. QuickTime 1 merintis industri media digital dengan memainkan kembali video digital dengan mulus di komputer pribadi untuk pertama kalinya melalui format kompresi video "Road Pizza." QuickTime 6 memimpin jalan untuk memenuhi persyaratan ISO-MPEG-4, 3GPP dan 3GPP2. Dan sekarang QuickTime 7 dengan H.264 video sekali lagi memimpin industri.


The Ultimate Digital Media Platform

Apakah Anda sedang menciptakan konten untuk pengiriman di web atau pengembang perangkat lunak ingin mengambil aplikasi Anda ke tingkat berikutnya, QuickTime menyediakan platform paling komprehensif dalam industri. Dengan dasar yang kokoh yang dapat Anda percaya dan sejumlah fitur inovatif yang menciptakan pengalaman multimedia yang paling mutakhir bagi user, QuickTime adalah pilihan yang jelas untuk semua kebutuhan media digital.





http://rapidshare.com/files/350475481/X-7651780QTP.rar
http://www.megaupload.com/?d=WGP7JZF5

No comments: