Thursday, February 18, 2010

Portable Radiotracker 6.1.2053.3300



Portable Radiotracker 6.1.2053.3300

Radiotracker 6 punya channel.
Semua penemuan & bintang, setiap genre & setiap radio channel. It's your music - legal, gratis & cepat!
Seleksi terbesar - yang tersedia di kecepatan yang tak tertandingi

80 genre, setiap seniman, jutaan lagu dan setiap stasiun radio di dunia semua hanya dengan sebuah klik mouse. Teknologi inovatif Radiotracker download lagu-lagu Anda secara otomatis dalam waktu kurang dari satu menit, menjadikannya yang paling populer, yang paling diminati dan mutlak laris software di web radio online dan outlet ritel. Tidak pakai berlangganan, tidak ada biaya tersembunyi, hanya editan musik sempurna dalam kualitas dan toko musik, karena gratis dan legal real-time rekaman dari stasiun radio internet, tidak ada copy protection!

Mengapa Radiotracker? Apa yang membedakannya?

Ada banyak alasan dan dua fitur khusus pada khususnya bahwa tidak ada orang lain menawarkan. Hanya Radiotracker dapat sekaligus memonitor ribuan stasiun radio online melalui para pengguna jaringan Audials dan menemukan stasiun radio tertentu dalam jumlah waktu yang tersingkat mungkin untuk secara otomatis merekam musik yang ditargetkan.

Radiotracker adalah satu-satunya perangkat lunak di planet yang merekam musik di toko musik kualitas yang Anda inginkan. Dan hanya Radiotracker dapat secara otomatis merekam lagu dari semua stasiun radio siaran tanpa iklan.


Lembaga riset pasar Terkemuka telah mengkonfirmasikan bahwa Radiotracker adalah program rekaman terlaris untuk web stasiun radio. Radiotracker juga merupakan best seller di outlet ritel di Inggris, Perancis dan Jepang. Radiotracker tersedia dalam beberapa bahasa dan, karena seluruh dunia sirkulasi online, ini adalah yang paling populer di sekitar perekam radio Internet.


Selama bertahun-tahun dari sekarang, wartawan telah mengkonfirmasikan bahwa Radiotracker dan salah satu dari jenis yang dapat sekaligus memonitor daftar ribuan stasiun radio dan bahwa Radiotracker memberikan alternatif terbaik untuk mendapatkan musik dari stasiun radio internet cepat, gratis, legal dan dengan sedikit usaha. Karena teknologi yang tak tertandingi PerfectRadio, Radiotracker dapat merekam semua stasiun radio di seluruh dunia dan mengeditnya dalam kualitas tertinggi. Perdagangan Radiotracker telah meyakinkan setiap ujian dengan fitur yang unik, fungsi komprehensif dan Friendly user interface.

Radiotracker memungkinkan Anda untuk merekam ribuan MP3 dari genre tertentu dalam bandwidth aslinya. Anda juga dapat memiliki lagu oleh seniman individu yang tercatat dari ribuan stasiun radio Internet.
Radiotracker telah mendapat semua web stasiun radio!

Namun fungsi lain yang tidak ada pada software lain yaitu Radiotracker dapat: merekam dari setiap stasiun radio online! Radiotracker database yang berisi setiap web stasiun radio dan semua pendatang baru juga dapat ditambahkan di kemudian hari. Dengan teknologi PerfectRadio, Anda mendapatkan semua musik terbaik langsung ke komputer Anda secara otomatis!

Podcast dan banyak figur!

Radiotracker memberikan puluhan ribu podcast dan menyediakan Anda dengan direktori sendiri terbaik di dunia website untuk podcast - semua di ujung jari Anda. Anda mendapatkan semua hiburan besar dan informasi memukau secara teratur.

Para pemain Radiotracker memungkinkan Anda untuk mendengarkan stasiun radio web, memutar musik, membakar CD / DVD atau mentransfer file ke pemutar MP3. Radiotracker juga menemukan ID3 tag, CD artwork dan lirik dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur dan mengelola koleksi Anda. Generator untuk nada dering ponsel memungkinkan Anda membuat ringtones untuk ponsel Anda dari download musik secara gratis.





http://rapidshare.com/files/349614039/X-6120533300RT.rar
http://www.megaupload.com/?d=VYSZXADT

No comments: