Thursday, April 8, 2010

Portable Portrait Professional 9.5.2



Portable Portrait Professional 9.5.2

Potret Profesional adalah program komputer yang canggih dalam kecantikan. Perangkat lunak telah ditunjukkan ratusan contoh foto indah wajah manusia, dan menggunakan teknik statistik yang canggih, telah belajar bagaimana meningkatkan foto secara halus untuk membuat mereka lebih indah.

Apa artinya ini bagi Anda? Ini berarti bahwa Anda dapat memberikan foto Anda sebuah makeover "selebriti otomatis" memperbaiki pencahayaan dan make up, menghilangkan noda dan umumnya membuat subjek Anda terlihat sebaik mungkin.

Potret Profesional adalah program lukisan yang tidak akan memerlukan keterampilan artistik. Yang harus Anda lakukan adalah mengidentifikasi beberapa titik pada foto - seperti sudut mata, dan pinggiran bibir - dan perangkat lunak akan mengkalkulasi bagaimana membuat subjek Anda terlihat mereka mutlak terbaik.

Perangkat lunak telah dilatih dalam semua aspek keindahan. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilih berapa banyak untuk meningkatkan pencahayaan, tekstur kulit dan bahkan berapa banyak kerutan untuk menghapus. Bahkan memungkinkan Anda secara halus wajah-mengukir kembali untuk membuat tampilan subjek Anda dengan sebaik mungkin.

Potret Profesional meningkatkan orang dengan cara yang sama bahwa pencahayaan yang baik dan sempurna makeup digunakan untuk membuat seseorang terlihat lebih menarik. Perangkat lunak ini mari kita melihat orang sebagai baik sebagai selebriti di majalah.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Potret Profesional":

· Wajah patung
· Airbrush
· Kulit toner
· Lighting peraturan
· Shadow kontrol
· Sorot kontrol
· White balance
· Eye whitening
Teeth whitening ·
· Spot removal
Red-eye removal
· Gratis upgrade selama 6 bulan
· Dukungan untuk 8 bit per channel warna gambar
· (JPEG dan format TIFF)
· Dukungan untuk 16 bit per channel warna gambar
· Dibaca gambar file RAW


http://rapidshare.com/files/358352920/X-952PP.rar
http://www.megaupload.com/?d=50OAARV1

No comments: