Thursday, April 8, 2010

Portable Super Internet TV v8.0 Premium Edition


Portable Super Internet TV v8.0 Premium Edition

Super Internet TV memungkinkan Anda untuk menonton 2200 + saluran televisi langsung dan mendengarkan 5000 + stasiun radio online dari 100 + negara. Tidak perlu Tuner TV karena semua saluran yang mengalir melalui koneksi Internet Anda. Yang Anda butuhkan adalah sebuah PC Windows dan koneksi internet. Anda juga dapat merekam program favorit Anda di akan. Super Internet TV sangat ideal untuk orang yang tertarik dalam pemrograman alternatif, belajar bahasa, budaya asing, hiburan, olahraga atau berita.

Super paling signifikan fitur TV Internet adalah:

* Saluran Berbagai: Saluran termasuk olahraga, hiburan, musik, berita, bicara, radio dan Webcam dari berbagai negara. Bahkan ada televisi didasarkan pada bahasa yang berbeda termasuk Inggris, Perancis, Spanyol, Jerman, Portugis, dan Arab. Channel ini streaming melalui Internet secara gratis dan tidak memerlukan langganan apapun.
* Sederhana dan mudah digunakan: Super Internet TV mengemulasi televisi reguler set pada PC Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih saluran dari daftar dan akan bermain di jendela utama. Aplikasi ini tidak memerlukan konfigurasi khusus atau settinngs untuk mengakses semua saluran. Anda dapat menambahkan saluran yang dipilih ke daftar favorit untuk akses lebih cepat di masa mendatang.
* Tidak ada perangkat keras tambahan yang dibutuhkan: Ini tidak memerlukan kartu TV Tuner, karena program ini disiarkan melalui Internet.
* Super Internet TV menggunakan sistem Windows Media Player untuk menyajikan decoding televisi dan sinyal radio. Jika Anda ingin menonton saluran lebih yang menggunakan format RealVideo, Anda juga perlu diinstal RealPlayer. Anda tidak perlu peduli dengan format siaran stasiun itu, ia akan beralih secara otomatis antara format. Super Internet TV bekerja dengan broadband Internet Service Provider (ISP) Worldwide.
* Super Internet TV resizable mendukung ukuran layar, Anda dapat mengubah tampilan jendela ke ukuran yang Anda inginkan, termasuk modus layar penuh. Perangkat lunak ini dilengkapi dengan stasiun TV gratis update otomatis sehingga tidak akan pernah usang. Ini juga mendukung ribuan kulit (gaya visual).




http://rapidshare.com/files/366223066/X-80SITVPE.rar
http://www.megaupload.com/?d=XEX8N2UZ

No comments: