Thursday, April 8, 2010

Portable NCH Software Express Rip Plus v1.61



Portable NCH Software Express Rip Plus v1.61

Express Rip Plus adalah sebuah program untuk Windows yang memungkinkan Anda mengekstrak audio digital trek langsung dari CD audio ke berbagai format file audio (termasuk wave dan mp3) pada hard drive Anda. Dengan menggunakan ekstraksi digital langsung kualitas audio murni dikelola dan Express Rip adalah CD ripper tercepat di dunia menggunakan sistem mengoptimalkan berpemilik. Express Rip Plus menawarkan fitur-fitur canggih untuk audio profesional termasuk otomatisasi alat baris perintah dan dukungan untuk berbagai format file. Itu juga merupakan CD ripper tercepat di dunia menggunakan sistem mengoptimalkan berpemilik. Tapi jangan percaya kami, mencobanya sendiri.

Fitur

- Ekstraksi Sempurna kualitas CD audio digital (ripping).
- Tercepat CD Ripper tersedia.
- Extract audio dari CD ke wav, mp3 wma, m4a, aac, AIFF dan banyak lagi.
- Simpan melacak informasi atau 'tag' (termasuk judul, artis, album dan lebih) ke mp3 file atau membuat informasi kustom.
- Benar atau menyesuaikan volume audio track robek seperti yang diekstraksi.
- Juga menyimpan gelombang tag ke file menggunakan metode CART dan BWF. Ini adalah salah satu dari beberapa aplikasi dapat melakukan hal ini.
- Secara otomatis link ke sebuah database online untuk memperoleh informasi album lagu dan nama.
- Memiliki kontrol penuh atas mp3 encoding, termasuk mode konstan dan variabel pada bitrate dipilih.
- Dapat dijalankan dari baris perintah untuk integrasi dengan aplikasi lain.



http://rapidshare.com/files/365167458/X-161ERP.rar
http://www.megaupload.com/?d=6C7CCGOV

1 comment:

Unknown said...

Another NCH ExpressRip Cd Ripper software is the fastest ripper software in the world as it uses its official optimizing systems. You can easily choose the destination folder after ripping CD and choose from around 21 formats for output. You can easily set the encoding options whenever you want and you can have choice between FreeDB and MusicBrainz to add album information.

Read more:- http://www.mannatsoftware.com/NCH-ExpressRip-cd-ripper-software.html