Sunday, June 6, 2010

Portable Bigasoft iPod Transfer 1.5.9.3744

Portable Bigasoft iPod Transfer 1.5.9.3744



Sekarang Anda dapat mentransfer file antara komputer iPod dan iPod, bahkan tanpa iTunes terinstal! Bigasoft iPod Transfer memungkinkan Anda untuk menyalin musik iPod, video, dan playlist kembali ke komputer. Anda bahkan dapat mengimpor file komputer favorit atau folder untuk iPod dengan hanya drag dan drop.

Selain mengelola antara iPod Anda dan file komputer, transfer file kuat iPod tidak bisa hanya menyalin iPod ke iPod, tapi sekaligus mentransfer file antara beberapa iPod. Selain itu, aplikasi ini berbagai model iPod, seperti iPod nano, iPod classic, iPod touch, iPod shuffle, serta iPhone.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Bigasoft iPod Transfer"

· Ambil iPod media: Cepat atau lambat Anda perlu menyalin file media iPod kembali ke komputer, namun iTunes tidak memungkinkan Anda untuk melakukan itu. Bigasoft Transfer iPod adalah iPod yang sempurna untuk alat komputer yang membantu mentransfer musik ke komputer dan semua data seperti lagu, video, dan playlist dengan mudah.

· Tambah file ke iPod
· Mengelola playlist
· Pencarian cepat

· Transfer antara iPod: Selain mentransfer musik ke komputer, transfer iPod membantu Anda dengan mudah berbagi file antara beberapa iPod seperti copy dari iPod ke iPod, iPod ke iPhone, iPhone ke iPod, dan sebagainya.

· Tanpa iTunes, iPod Transfer Bigasoft bebas dapat menyalin atau mentransfer konten iPod termasuk musik, lagu, film dan playlist dari iPod ke PC dan komputer bahkan tanpa harus diinstal iTunes. Artinya, transfer iPod membantu mengelola iPod Anda di komputer manapun.

· Mendukung semua jenis iPod: Manajer iPod mendukung berbagai jenis iPod, termasuk iPod classic, iPod nano, iPod shuffle, iPod touch, dan iPhone.

· Mudah digunakan: Hanya dengan menghubungkan iPod Anda, file tarik, dan mengeluarkan iPod, super mudah untuk mengelola file iPod Anda di mana saja.

Dukungan drag ·-dan-drop
· Dukungan Multi-bahasa: Menyediakan pilihan termasuk Inggris, Jerman, Perancis, Cina, dan Jepang sekarang.



http://rapidshare.com/files/372287423/X-1593744BIT.rar
http://www.megaupload.com/?d=Q5LE5VU7

No comments: