Sunday, June 6, 2010

Portable iCare Data Recovery 3.6.2

Portable iCare Data Recovery 3.6.2




iCare Data Recovery Software

* Memory card terFormat ulang atau kena partisi karena ketidaksengajaan?
* MBR terkorupsi dan tidak dapat menemukan partisi Anda atau USB tidak terdeteksi?
* Sengaja menghapus partisi?
* Drive menjadi RAW?
* SHIFT + DELETE dan perlu recovery file?
* Recover file dari disk dinamis
* Kehilangan data tanpa alasan, Perlu perangkat lunak pemulihan?


Sebagai solusi pemulihan data yang komprehensif, iCare Data Recovery dengan mudah dapat memulihkan file dari drive diformat salah, secara tak terduga penghapusan file, drive atau filesystem mentah mentah, serangan virus, partisi dihapus, crash perangkat lunak dll dapat memulihkan file dihapus seperti foto, dokumen, mp3, prospek file, presentasi, dan juga bekerja dengan semua jenis media penyimpanan seperti harddisk, removable hard drive, kartu sd cameral digital, drive usb, ipod, dll kartu memori

"ICare Data Recovery Software menggabungkan kesederhanaan digunakan dengan mesin perangkat lunak pemulihan yang paling kuat file, yang dapat mencari dan menemukan file & foto terjawab oleh perangkat lunak pemulihan lainnya, bersama-sama dengan kemampuan unik" on-the-fly "preview data sementara pencarian sedang dilakukan. "

iCare Data Recovery Software cepat dan mudah. Tidak ada keterampilan perangkat lunak pemulihan data teknis atau diminta untuk membatalkan penghapusan file. Gunakan iCare Data Recovery Software untuk melakukan recovery data hard drive, atau jika Anda mencoba untuk unformat dan memulihkan data dari floppy disk, zip drive, smart media, compact flash atau media removable lainnya. Ini adalah perangkat lunak pemulihan disk mudah untuk membatalkan penghapusan file dan mendapatkan kembali data.



http://rapidshare.com/files/369671878/X-362IDR.rar
http://www.megaupload.com/?d=VAQFLDIJ

No comments: