Thursday, June 3, 2010

Portable Inkscape 0.47 Multilanguage

Portable Inkscape 0.47 Multilanguage





Inkscape adalah open source editor grafis vektor mirip dengan Adobe Illustrator, Corel Draw, Freehand, atau Xara X. Inkscape Apa yang membuat berbeda adalah penggunaan dari Scalable Vector Graphics (SVG), XML berbasis terbuka standar W3C, sebagai format asli .

Berbeda dengan raster (bitmap) editor grafis seperti Photoshop atau Gimp, Inkscape toko grafis dalam format vektor. grafis vektor adalah resolusi independen deskripsi bentuk-bentuk aktual dan benda-benda yang Anda lihat dalam gambar. Sebuah mesin rasterization menggunakan informasi ini untuk menentukan bagaimana setiap plot garis dan kurva pada resolusi atau tingkat pembesaran.

Kontras bahwa untuk bitmap (raster) grafis yang selalu terikat pada resolusi tertentu dan menyimpan gambar sebagai grid piksel.

Inkscape dapat mengimpor dan menampilkan gambar bitmap juga. Sebuah bitmap yang diimpor lagi menjadi objek dalam grafis vektor Anda, dan Anda bisa lakukan dengan itu semua yang dapat Anda lakukan untuk jenis lain objek (memindahkan, mengubah, klip, dll)

Sementara Inkscape tidak memiliki semua fitur dari vektor editor terkemuka, versi terbaru menyediakan untuk sebagian besar kemampuan dasar pengeditan grafik vektor. Orang-orang melaporkan berhasil menggunakan Inkscape dalam banyak proyek yang sangat berbeda (web grafis, diagram teknis, ikon, seni kreatif, logo, peta).



http://rapidshare.com/files/366838539/X-047IS.rar
http://www.megaupload.com/?d=AZ601FPZ

No comments: