Thursday, June 3, 2010

Portable System Information for Windows 2010 (build 0311) Business Version

Portable System Information for Windows 2010 (build 0311) Business Version


Sistem Informasi Viewer adalah utilitas Windows umum untuk menampilkan banyak Windows berguna, Jaringan dan info hardware - CPU info, PCI info, info PCMCIA, USB info, Info Mesin, Hardware Sensor, Jaringan komputer, Sistem Operasi Informasi dan lebih. Saya menggunakan file Craig Hart pcidevs.txt untuk menampilkan perangkat PCI saya dengan usbdevs.txt saya digunakan untuk perangkat USB, mondevs.txt untuk deskripsi memonitor dan pcmdevs.txt untuk deskripsi perangkat PCMCIA. SIV dirancang untuk Windows XP, Vista,, 2008 2003, 2000 dan NT4. Windows 95, 98 dan Aku juga didukung.

SIW adalah sebuah Sistem Informasi lanjutan untuk alat Windows yang mengumpulkan informasi rinci tentang sifat sistem Anda dan pengaturan dan menampilkannya dengan cara yang dipahami sangat.

SIW dapat membuat sebuah file laporan (CSV, HTML, TXT atau XML), dan bisa dijalankan dalam mode batch (untuk Komputer Perangkat Keras Perangkat Lunak dan Persediaan, Persediaan Pelacakan Aset, Audit Software Lisensi, Software Lisensi Kepatuhan).

Sistem informasi terbagi menjadi beberapa kategori utama:

* Software Inventory: Sistem Operasi, Software dan Hotfixes Dipasang, Proses, Jasa, Pengguna, File Open, System Uptime, Installed Codecs, Software Lisensi (Tombol Produk / Serial Number / CD Key), Rahasia (Recovery Password).
* Hardware Inventarisasi: Motherboard, Sensors, BIOS, CPU, chipset, PCI / AGP, USB dan ISA / PnP Devices, Memory, Video Card, Monitor, Disk Drives, CD / DVD Devices, SCSI Devices, SMART, Ports, Printers.
* Jaringan Informasi: Kartu Jaringan, Jaringan Saham, saat ini aktif Network Connections, Open Ports.
Peralatan Jaringan *: Alamat MAC Changer, Neighborhood Scan, Ping, Trace, Statistik
* Miscellaneous Tools: Eureka! (Mengungkapkan kehilangan password tersembunyi di balik tanda bintang), Monitor Test, Shutdown / Restart.
* Monitor Real-time: CPU, Memory, Page File penggunaan dan Jaringan Lalu Lintas.




http://rapidshare.com/files/368782451/X-20100311SIWBV.rar
http://www.megaupload.com/?d=6LILOEDY

No comments: