Sunday, June 6, 2010

Portable DVD-Ranger 2.9.1

Portable DVD-Ranger 2.9.1




DVD-Ranger diciptakan untuk memaksimalkan menyalin DVD, sekaligus taat pada undang-undang hak cipta internasional yang ketat. DVD-Ranger mudah mengatasi kekurangan dari aplikasi pesaing, dan merupakan solusi revolusioner yang didukung oleh inovasi desain sendiri: utilitas hotfix Manager dan Peningkatan Physxtech, baik berdasarkan kecepatan super, dan kinerja algoritma menyalin yang tinggi. DVD-Ranger dilengkapi dengan fitur unik yang memberikan manfaat penting untuk setiap pengguna yang ingin mendapatkan salinan DVD biasa. Berdasarkan pada teknologi terbaru dan basis pengetahuan besar yang dibangun selama bertahun-tahun, Pixbyte Pembangunan telah menciptakan perangkat lunak menyalin lengkap dan sangat fungsional.

Fungsi Utama:

+ Backup DVD perbandingan 1:1 atas DVD9 atau mengecilkan seluruh DVD ke DVD 5.
Memobilisasi + DVD Anda, iPod, PSP, Zune dan Netbooks.
+ Buat ISO, membakar ISO dan cadangan dari ISO.
+ Kemampuan untuk cadangan hanya film utama.

Dengan versi terbaru dari DVD-Ranger, tidak ada perbandingan antara waktu diinvestasikan dalam membuat salinan DVD dengan DVD-Ranger dan kualitas sempurna Anda dapatkan. Tidak ada aplikasi menyalin DVD lain dapat membakar DVD lebih cepat dengan tetap menjaga tingkat kualitas dan kejelasan gambar.

aplikasi menyalin DVD tidak akan pernah terlihat sama setelah Anda mencoba DVD baru-Ranger. Dilengkapi dengan dua fitur canggih, DVD-Ranger outshines kompetisi apapun. Manager perbaikan terbaru adalah utilitas yang unik yang memungkinkan Anda untuk membuat database perbaikan terbaru yang digunakan oleh DVD-Ranger untuk menyalin bahkan DVD yang terbaru, tanpa memerlukan suatu pembaruan. Selain itu, perangkat tambahan Physxtech beats semua skor kualitas gambar, dengan algoritma yang rumit selama proses recompression.

Tidak hanya itu DVD-Ranger merupakan aset yang benar untuk orang yang tertarik untuk membuat cadangan DVD video favorit mereka sepanjang masa atau dalam menciptakan arsip rinci DVD video, tetapi juga memberikan pengalaman pengguna akhir yang berkualitas. menyalin software kami adalah mudah digunakan, harga nyaman dan dapat diandalkan. DVD-Ranger akan memberikan Anda pengalaman unik ketika datang ke salinan DVD sukses, BluRay DVD untuk backup dan masih banyak lagi. Mudah digunakan, itu memungkinkan Anda untuk membuat salinan DVD kualitas terbaik hanya dalam beberapa langkah!

DVD-Ranger Fitur:

• Auto-Copy DVD Fungsi: 3 langkah sederhana untuk keberhasilan - Cukup dengan menyisipkan DVD asli, pilih tipe proyek dan mulai menyalin. Tersedia untuk Kendali dan Film Saja.
• DVD-to-BluRay: Backup DVD video Anda ke BluRay (Salin hingga 10 Video DVD pada 1 BluRay). Dengan Physxtech, unik algoritma deteksi gerak kami, Anda akan mendapatkan backup kualitas terbaik.
• Custom DVD: Pilih konten yang ingin Anda miliki di salinan akhir. Cukup hapus pilihan bahasa yang tidak diinginkan, konten yang tidak diinginkan dan memulai proses copy.
• DVD-to-Mobile: Membuat salinan mobile DVD Video favorit Anda. DVD-Ranger mendukung berbagai pemain mobile seperti iPod, PSP dan Zune.
• Regioncode: Hapus perangkat lunak dan perangkat keras (RPC2) keterbatasan dari DVD Anda.
• Physxtech: DVD-Ranger dilengkapi dengan algoritma recompression unik yang didasarkan pada deteksi gerak-benar secara fisik. Kualitas ini meningkat dan secara dramatis meningkatkan rendering dengan pengalaman film benar-untuk-hidup.
• Kesalahan & Bad-Sektor Pemindaian: DVD-Ranger dilengkapi dengan pemindai Buruk Sektor diperpanjang. Ini unik otomatis mengisi fungsi akan menambahkan konten dummy untuk sektor yang tidak diketahui.
• Multi Device: DVD-Ranger mendukung kegiatan menyalin dan membakar beberapa perangkat. Anda dapat menyalin hingga 99 perangkat pada saat yang sama.
• CD / DVD / BD Burn: Burn Video DVD, Data CD / DVD dan BluRay dengan mudah.
Gambar • Disk Burn: Dengan DVD-Ranger Anda dapat membakar sudah dibuat dan disalin Foto Disk.
• Extended Burn Fitur: DVD-Ranger mendukung semua Dual Layer / Single Layer / BluRay disc dan pembakar. Plus, mendukung semua SCSI, IDE, USB DVD burner / perekam.
• Burn-Kecepatan saat ini: Mendukung 1x - 22x kecepatan media kosong; Mendukung PAL NTSC dan DVD film.
• Menghapus dan Auto-Menghapus: Dengan DVD-Ranger Anda dapat dengan mudah menghapus kosong RW. Cukup menggunakan opsi untuk otomatis menghapus RW sebelum membakar.
• Multi Core (Intel): Pilihan untuk menggunakan 1, 2 atau 4 prosesor (dual core atau quad core).
• Deposit Buffer: DVD-Ranger dilengkapi dengan built in opsi untuk menyesuaikan deposit Buffer (untuk menghindari kopi mengalir).
• Gambar: DVD-Ranger menyediakan terintegrasi ringan DVD Player untuk melihat pratinjau Trek DVD sebelum dan selama proses penyalinan.
• Windows 7 Kompatibel: DVD-Ranger bekerja pada Windows 2000, XP, Vista dan Windows 7 (32 bit & 64 bit).

Physxtech adalah algoritma matematika kita yang unik cerdik termasuk dalam setiap inti DVD-Ranger. Dengan teknologi Physxtech kami, DVD-Ranger menghasilkan kualitas pemutaran video Anda terkalahkan recompressed. Keuntungan dari Physxtech adalah bahwa sumber akan recompressed lebih cepat dan lebih efisien daripada pesaing kami metode kuno. Physxtech bergantung pada keadaan-algoritma-the-art-interpolasi yang model bergerak dengan perhitungan yang sangat akurat. Kualitas DVD disalin akan meningkat secara signifikan, seperti perhitungan fitur umum oleh perangkat lunak menyalin klasik, yang didasarkan pada tabel tetap stabil. Kekuatan Physxtech bisa dipungkiri, mengingat fakta bahwa downsides seperti artefak block dikurangi dan diperbaiki sementara pada adegan saat yang sama tindakan-dimuat dan bit-lapar adalah recompressed benar dan diproduksi lebih efisien.



http://rapidshare.com/files/372302293/X-291DR.rar
http://www.megaupload.com/?d=I3BMYAI1

No comments: