Tuesday, January 5, 2010

Diskeeper Pro Premier 2010




Dirancang secara khusus untuk sistem high-end dan power user!
Diskeeper Pro Premier perangkat lunak kinerja termasuk teknologi pencegahan fragmentasi kuat yang dapat sangat meningkatkan kinerja workstation dengan berat tuntutan untuk tingkat kecepatan dan efisiensi jauh melampaui batas sebelumnya.

Bagi yang sudah ada sebelumnya untuk fragmentasi dan fragmentasi persentase kecil yang tidak dicegah, Pro Premier mengambil hard drive besar dan ukuran volume defrag tanpa susah payah dengan mesin kuat yang dirancang khusus untuk men-defrag besar pekerjaan. Selain itu, aplikasi ini dapat memperpanjang hidup dan meningkatkan performa komputer Anda, sementara juga meningkatkan produktivitas Anda.

Teknologi pencegahan fragmentasi IntelliWrite mencegah sampai 85% dari setiap sistem fragmentasi menderita. Itu bersebelahan dengan cerdas menulis file ke disk sumber daya sistem sehingga tidak sia-sia menciptakan fragmentasi. Hasilnya? Seluruh sistem tingkatan baru kecepatan dan efisiensi.

Diskeeper adalah satu-satunya Defragmenter dengan teknologi InvisiTasking, real-time latar belakang teknologi pengolahan yang memungkinkan Diskeeper untuk defragmentasi sistem anda sebagai fragmentasi terjadi, bahkan selama lalu lintas kali berat - tanpa menggunakan sumber daya sistem aktif. InvisiTasking menghilangkan perlunya penjadwalan dan administrator perhatian.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Diskeeper Pro Premier 2010":

IntelliWrite fragmentasi teknologi pencegahan:
· IntelliWrite mencegah sampai 85% dari setiap sistem fragmentasi menderita. Itu bersebelahan dengan cerdas menulis file ke disk sumber daya sistem sehingga tidak sia-sia menciptakan fragmentasi. Hasilnya? Seluruh sistem tingkatan baru kecepatan dan efisiensi.

Teknologi InvisiTasking:
· Tersedia dalam kinerja Diskeeper software, InvisiTasking menyediakan up-to-the-saat defragmentasi tanpa memanfaatkan sumber daya sistem aktif. Hasilnya: sama sekali tak terlihat belum kuat defragmentasi otomatis yang bekerja secara real time untuk menjaga komputer Anda berjalan pada kinerja maksimal.

Real-time defragmentation:
· Handle fragmentasi seperti itu terjadi, menyediakan kecepatan maksimum dan kinerja setiap saat!

File tanpa kompromi dan ruang bebas defragmentasi:
· Defragment di hard drive paling ekstrim lingkungan. Diskeeper bahkan menghilangkan fragmentasi disk hanya dengan 1% free space atau file split dalam jutaan fragmen.

"Defragmentation Intelligence" perangkat tambahan:
· Diskeeper memonitor dan menganalisa masing-masing drive, kemudian memilih strategi defragmentasi khusus untuk kebutuhan yang mendorong. Setiap drive defragmented menggunakan metode terbaik yang mungkin.
· I-FAAST 2.0 (Intelligent Akselerasi Akses File Sequencing Technology) secara otomatis meningkatkan kecepatan akses yang paling sering digunakan file.

Volume Shadow Copy Service (VSS) modus Kompatibilitas:
· Diskeeper bekerja erat dengan sistem backup otomatis sudah pada PC Anda. VSS modus kompatibilitas berarti, Diskeeper tidak merusak kemampuan Anda untuk memulihkan file yang hilang dan tidak mengambil ruang yang berharga dengan informasi file yang tidak perlu.

Boot-Time Mode:
· Aman direkomendasikan Microsoft melakukan defragmentasi file sistem kritis.

Network Management Support:
· Control Diskeeper pengaturan dan fungsionalitas melalui Diskeeper Administrator edisi atau Kebijakan Grup.


What's New in This Release:

· IntelliWrite adalah ground breaking teknologi yang mencegah sebagian besar fragmentasi dari yang pernah terjadi, secara dramatis meningkatkan performa sistem Windows.

· Sebagian kecil fragmentasi tidak dapat dicegah dan akan dihilangkan oleh Automatic Defragmentation. Kombinasi Defragmentation IntelliWrite dan otomatis akan membuat sistem anda berjalan pada kinerja optimal yang paling efektif dan efisien mungkin.

· Pencegahan fragmentasi dengan IntelliWrite telah ditemukan untuk menjadi lebih efisien daripada metode defragmentasi lainnya. IntelliWrite mengurangi kebutuhan untuk disk gerakan kepala yang diakibatkan oleh menurunnya penggunaan sumber daya sistem dan konsumsi daya.

Catatan: Sistem 32Bit hanya


http://rapidshare.com/files/328132557/T-2010DKPP.rar
http://www.megaupload.com/?d=WC58ZGXN

No comments: