Wednesday, January 20, 2010

Portable Trillian Astra Pro 4.1.0.23



Portable Trillian Astra Pro 4.1.0.23


Trillian sekarang memiliki kaitan dalam Facebook dan Twitter. Maka secara otomatis akan mempersingkat URL di tweets Anda, serta memungkinkan pesan langsung, kembali ke tweets, dan balasan. Tren twitter dapat muncul dalam daftar kontak Anda, dan Anda bisa mendapatkan tweets untuk muncul dalam bentuk tooltip. Fitur facebook feed berita terintegrasi, memeriksa, dan memperbarui inbox Facebook pesan disinkronkan . Trillian Astra menawarkan sedikit lebih banyak dari para pesaing Instant Messenger (IM).


Trillian Astra berjalan lebih ringan daripada versi sebelumnya, Video chat mendapatkan dukungan dasar, seperti halnya universal drag-dan-drop file transfer. Yang dibayar memberikan anda upgrade browser berbasis IM dari Trillian.im, video layar penuh dan filter untuk mewarnai vids Anda, beberapa simultan transfer file, dan tema, serta dukungan teknis. Fitur-fitur ini tersedia untuk 30 hari pertama anda menggunakan versi gratis, maka mereka menonaktifkan. Perubahan terbesar, selain antarmuka reskinned, adalah diperlukan peningkatan kinerja dan dukungan untuk berbagai protokol IM. Penggemar lama tidak akan kecewa.

Apa yang baru dalam versi ini:

* Better Mail integrasi (tandai sebagai telah dibaca, menghapus, langsung dari dalam Trillian)
* Windows 7 dukungan
* Dikelompokkan pemberitahuan
* Kericau perbaikan (link di mana-mana,menghitung karakter , TwitPic integrasi, mengisi editbox dengan "@ username" jika diperlukan, dll)
* Facebook chat membawa lebih depan-dan-center
* Stabilitas perbaikan




http://rapidshare.com/files/338256893/X-41023TA.rar
http://www.megaupload.com/?d=9A5AZ9KN

No comments: