Monday, January 11, 2010

Portable Sony DVD Architect Pro 5.0b (Build 180)




Portable Sony DVD Architect Pro 5.0b (Build 180)

Sekarang tersedia di DVD: Anda sendiri di rumah men capture film, multimedia, album foto, dan musik kompilasi-lengkap dengan menu, fitur-fitur khusus, dan soundtrack.
Dengan DVD Architect Pro ™ perangkat lunak Anda dapat dengan cepat membuat DVD yang tampak profesional, bahkan menakjubkan produksi layar lebar, pada komputer di rumah. Cukup drag and drop untuk mulai membangun blockbuster berikutnya.
Berikut adalah beberapa fitur kunci "Sony DVD Architect Pro":

Looking profesional DVD Made Easy:
· Anda sendiri di rumah menawan film, multimedia, album foto, dan musik kompilasi-lengkap dengan menyilaukan menu, fitur-fitur khusus, dan adat soundtrack. Dengan DVD Architect Studio software Anda dapat dengan cepat membuat DVD yang tampak profesional, bahkan menakjubkan produksi layar lebar, pada komputer di rumah. Cukup drag dan drop untuk mulai membangun blockbuster berikutnya.

Pilih Tema:
· Pilih dari 44 indah dirancang DVD latar belakang dengan tombol menu terkoordinasi. Anda juga dapat mengimpor foto Anda sendiri dan grafis untuk membuat tema kustom Anda sendiri.

Tambahkan Media Anda:
· Gunakan jendela explorer untuk memilih film, foto, dan musik yang ingin Anda sertakan. Mudah penulis proyek multimedia dengan film, slide, dan musik kompilasi semua dalam satu.

Make Your DVD:
· Built-in DVD burning memudahkan untuk berbagi blockbuster. Memproduksi DVD di 4:3 fullscreen atau 16:9 widescreen format, NTSC atau PAL.

DVD dibuat mudah:
O Untuk mulai membangun DVD anda, cukup tarik foto atau klip video ke dalam jendela proyek. Gunakan sama drag-and-drop gerakan untuk menempatkan tombol, teks, latar belakang, dan lebih untuk membuat DVD profesional tampak dalam beberapa menit. Ini pengalaman DVD lengkap, cepat dan mudah!

Professional results:
· Pengarang DVD dari film, slide, dan musik kompilasi dengan semir profesional. Anda dapat menyertakan berbagai format media, termasuk definisi dan standar video definisi tinggi. Tambahkan di belakang layar fitur, direktur pemotongan, disensor, bloopers, dan banyak lagi.

Menu, tombol, dan sub judul:
· Buat menu untuk film Anda agar pemirsa dapat melompat ke adegan favorit mereka atau bab. Desain Anda sendiri dan tombol menu. Posisi bebas teks, grafik, dan kancing di manapun pada layar. Buatlah judul dan keterangan menonjol dengan efek kabur dan bayangan seperti itu.

Perfect preview:
· Dengan DVD Architect Studio software yang Anda mengontrol pengalaman DVD. Gunakan virtual remote control untuk mensimulasikan bagaimana proyek Anda akan terlihat di layar televisi dan bagaimana hal itu akan berfungsi dalam DVD player.

Fast DVD burning:
· Burning DVD di DVD Architect Studio software yang cepat dan mudah. Dengan built-in mendukung berbagai format media DVD termasuk DVD-R, DVD-RW, DVD + R, DVD + RW, dan DVD + R DL, DVD, Anda dapat dengan cepat membuat sebuah DVD yang sesuai kebutuhan Anda.

Amazing Tutorial:
· Show Me Bagaimana melampaui tutorial booklet dan tutorial dasar yang memberikan solusi lain. Penolong yang luar biasa ini dibangun langsung ke dalam perangkat lunak-klik saja Show Me Cara mengakses sederhana, interaktif membantu di 25 topik. Show Me Bagaimana tutorial membantu Anda menghabiskan lebih sedikit waktu untuk belajar dan lebih banyak waktu menciptakan.

http://rapidshare.com/files/300184157/X-50B180SDA.part1.rar
http://rapidshare.com/files/300185203/X-50B180SDA.part2.rar
http://rapidshare.com/files/300197548/X-50B180SDA.part3.rar

http://www.megaupload.com/?d=3YS7QWVS
http://www.megaupload.com/?d=BPCGZF2I
http://www.megaupload.com/?d=EWKLHM8H

No comments: