Wednesday, January 6, 2010

Portable DiagnosisPro 5.0




Fast & Easy Differential Diagnosa Reminder

Dapatkan Daftar Kemungkinan diagnosis dalam hitungan detik

* Mencakup lebih dari 15.000 manifestasi penyakit seperti gejala, laboratorium, EKG, X-ray, CT-Scan, MRI, Ultrasound, patologi, mikrobiologi hasil dan lebih.
* Dikompilasi dari ratusan dunia yang paling dihormati internal meliputi sumber daya medis kedokteran, emergency medicine, pediatri, kantor OB-GYN dan banyak lagi.
* Didesain untuk dokter oleh dokter untuk meningkatkan kualitas perawatan dan mencegah kesalahan diagnostik.



DiagnosisPro adalah akurat dan hemat waktu alat diagnosa diferensial yang mengingatkan Anda langsung diagnostik dan meminimalkan kemungkinan kesalahan medis.

Dengan hanya memasukkan satu atau lebih temuan atau kondisi, DiagnosisPro langsung menghasilkan daftar hirarkis diagnosa dari database dari lebih dari 11.000 penyakit, 30.000 temuan, dan 300.000 hubungan. Untuk mengeksplorasi diagnosa medis lebih lanjut, Anda dapat memanfaatkan berharga Review dan Penyakit Penyakit Perbandingan fitur DiagnosisPro.

The Best Tool untuk Dokter Sibuk

DiagnosisPro tidak dimaksudkan untuk membuat diagnosis akhir bagi praktisi medis; tidak ada yang dapat menggantikan seorang dokter keahlian dan pengalaman. Namun, seorang dokter diharapkan tidak hanya mengetahui jawaban untuk setiap situasi medis jalan kembali belajar di sekolah kedokteran, tetapi juga untuk mengetahui perkembangan terbaru dan kemajuan.

DiagnosisPro hanyalah alat referensi yang ampuh yang dirancang untuk cepat mengingatkan sibuk praktisi medis dari semua kemungkinan dan kondisi yang mereka mungkin lupa atau diabaikan - terutama dalam kasus-kasus yang rumit atau langka yang berada di luar spesialisasi mereka.
Sumber terpercaya

Anda dapat mengandalkan DiagnosisPro karena data yang diperbaharui secara berkala. Database-nya telah disusun oleh dokter terkemuka selama 30 tahun dari lebih dari 90 prestisius sumber daya medis, termasuk Harrison's Principles of Internal Medicine, Stein Internal Medicine, Cecil Textbook of Medicine, Oxford Textbook of Medicine, The Merck Manual, The New England Journal of Medicine, JAMA, The Lancet, dan banyak lagi.
The Ultimate Differential Diagnosis Tool

DiagnosisPro dirancang untuk membuat latihan Anda lebih aman, meningkatkan kualitas perawatan, mengurangi kesalahan misdiagnosis dan penagihan, dan menghemat waktu - terutama dalam mendiagnosa kasus-kasus yang rumit. Ini adalah akhir alat untuk diagnosis diferensial dokter yang sibuk.



http://rapidshare.com/files/213500427/T-50DP.rar
http://www.megaupload.com/?d=HT7GA86D

No comments: