Monday, January 11, 2010

Portable Nero Recode 2.2.6.17





Portable Nero Recode 2.2.6.17


Nero Recode 2 fitur Nero Digital ™, tercepat di dunia MPEG-4 encoder, dan memungkinkan pengguna untuk recode melindungi non-salinan film (DVD-9 - DVD-5) untuk setiap CDR / RW, DVD + /-R atau satu DVD + R DL disc di DVD-Video format (DVD-9 ke DVD-9).

Apa yang dapat anda lakukan dengan Nero Recode2:

* Jika DVD sumber lebih besar dari 4,7 GB, Nero Recode 2 dapat memampatkan isi sehingga mereka cocok ke DVD disk yang kosong terlihat tanpa kehilangan kualitas.
* Selain itu, Anda dapat mengkonversi DVD-Video judul yang tidak dilindungi salinan ke Nero Digital ™ format (MPEG-4) dan kemudian membakar mereka ke cakram. Nero Recode dapat mengkompilasi DVD-Video judul (bukan copy-dilindungi hanya) ke media lain (CD dan DVD).
* Jika Anda memiliki DVD-Video judul pada DVD yang terpisah dan ingin untuk mengkompilasi buku favorit Anda ke salah satu DVD, Anda dapat menggunakan Nero Recode 2 dan membakar DVD-Video dikehendaki judul ke satu disk.
* Anda dapat membakar kompilasi ke DVD atau CD.
* Terakhir, Anda dapat mengkonversi dari 5,1 Dolby Digital Surround ke hemat-ruang Nero Digital ™ format audio dan menghapus track audio yang tidak diinginkan, sub judul atau materi bonus untuk memperoleh lebih banyak ruang.


Catatan: Saya tahu bahwa ini adalah versi lama ... tapi saya rasa ini lebih dapat diandalkan daripada yang baru ...



http://rapidshare.com/files/333824948/X-22617NR.rar
http://www.megaupload.com/?d=KRYVG4QP

No comments: