Wednesday, January 6, 2010

Portable Guitar Scales Method Professional 1.1.4.2




Jika Anda ingin mengembangkan kelas atas skala dan improvisasi gitar keterampilan, maka Guitar Scales Method (GSM) adalah alat yang akan membuat impian Anda menjadi kenyataan.

GSM adalah perangkat lunak multimedia yang mengajarkan anda, bermain dengan Anda, latih kemampuan anda dengan teknik belajar yang dipercepat, dan membawa Anda selangkah demi selangkah dari tingkat Anda sekarang (pemula, menengah, atau maju) sepanjang jalan menuju penguasaan otal mastery of scales, modes, dan improvisasi.

Sebenarnya metode ini sangat revolusioner dan efektif bahwa hanya dibutuhkan beberapa minggu sebelum Anda benar-benar mengembangkan keterampilan seperti kebanyakan pemain gitar hanya bisa bermimpi tentang:

* Kemampuan untuk meletakkan tangan Anda di manapun di fretboard dan bermain di salah satu tombol tanpa ragu-ragu.
* Kemampuan untuk berimprovisasi tanpa susah payah bahkan pada akord cepat berubah dan kunci.
* Kemampuan untuk mengetahui secara cepat dan mudah apa yang skala dan mode untuk digunakan pada setiap akord.
* Kemampuan untuk bermain cepat dan tanpa kesulitan apapun dalam skala tombol apa saja, dimana saja di fretboard.
* Kemampuan untuk menggunakan berseni yang unik "warna" dari masing-masing berbeda dalam skala catatan.
* Kemampuan untuk bermain solo besar pada setiap urutan akord.
* Kemampuan untuk berimprovisasi yang tanpa henti ungkapan musikal kreatif.
* Kemampuan untuk memulai dan menutup ungkapan musikal dengan kuat dan bermakna catatan.
* Kemampuan untuk menggunakan bahkan kadang-kadang kesalahan dalam membangun musik frase yang cerdik mempesona pendengar Anda.



Kebanyakan pemain gitar hanya bisa bermimpi tentang kemampuan semacam itu, namun keterampilan menarik ini dapat dikembangkan dengan relatif mudah jika Anda memiliki strategi pembelajaran yang cerdas dan alat yang efektif - dan itulah yang Scales Guitar Metode yang memberi Anda.


Sedikit "rahasia" terungkap

Jika Anda ingin meningkatkan secara dramatis bermain, Anda harus memahami dengan jelas yang paling penting. Apakah Anda siap? Here goes:

Penguasaan skala, modus, dan improvisasi tidak sulit, hanya kompleks.

Membaca garis tiga kali. Ini adalah persis apa artinya:

Skala penguasaan adalah kombinasi dari beberapa "mikro-keterampilan", misalnya posisi fretboard, fingerings, pola skala, skala derajat, dll Itu sebabnya saya katakan itu "kompleks".

Pada saat yang sama, bagaimanapun, mikro-keterampilan ini secara pribadi agak sederhana dan mudah untuk dikuasai. Itu sebabnya saya katakan itu tidak benar-benar sulit - hanya kombinasi beberapa komponen sederhana.

Jadi hal terbaik yang harus dilakukan adalah mempelajari keterampilan masing-masing mikro-individu dan kemudian secara bertahap menempatkan mereka bersama-sama.

Ini adalah apa yang Guitar Scales Method lakukan. Inilah sebabnya mengapa Guitar Scales Metode sangat kuat dan menyenangkan, sehingga memungkinkan bagi Anda untuk menjadi master scale dan berimprovisasi dalam minggu, bukan tahun.





http://rapidshare.com/files/247487542/T-1142GSMP.rar
http://www.megaupload.com/?d=W9BWKJ3Z

No comments: