Saturday, January 9, 2010

Portable Universal Extractor 1.6 Multilanguage




Portable Universal Extractor 1.6 Multilanguage

Universal Extractor adalah sebuah program yang melakukan persis apa yang dikatakannya: ekstrak file dari segala jenis arsip, baik itu file zip yang sederhana, sebuah program instalasi, atau bahkan Windows Installer (. MSI) paket. Ini masih merupakan pekerjaan yang sedang berjalan (lihat rincian di bawah ini), tapi sejauh ini terbukti cukup berguna dan saya merasa orang lain juga dapat memetik manfaat darinya.

Saya harus menekankan bahwa aplikasi ini tidak dimaksudkan untuk tujuan umum program pengarsipan. Tidak akan pernah menggantikan WinRAR, 7-Zip, dll Apa yang akan lakukan adalah memungkinkan Anda untuk mengekstrak file dari hampir semua jenis arsip, terlepas dari sumber, metode kompresi, dll motivasi yang asli di belakang proyek ini adalah bahwa aku ingin yang mudah , cara mudah untuk mengekstrak file dari paket instalasi, seperti Inno Setup atau Windows Installer paket, tanpa menarik sebuah baris perintah setiap waktu. Dalam proses saya agak terbawa dan akhirnya membuang dukungan untuk setiap jenis format arsip.



Universal Extractor, seperti kebanyakan program Windows saya, ditulis dengan AutoIt, open source yang kuat bahasa scripting. Universal Extractor itu sendiri, bagaimanapun, adalah hanya sebuah front-end yang menggunakan banyak program lain untuk melakukan pekerjaan kotor. Silakan lihat bagian Kredit di bawah ini untuk informasi tambahan.


http://rapidshare.com/files/295199381/T-16UE.rar
http://www.megaupload.com/?d=KGSB41ZO

No comments: