Monday, January 11, 2010

Portable CyberLink PowerDVD9 Ultra v9.0.2227 Multilanguage




Portable CyberLink PowerDVD9 Ultra v9.0.2227 Multilanguage

CyberLink hari ini meluncurkan versi terbaru dalam perangkat lunak pemutar DVD CyberLink PowerDVD 9, yang menawarkan teknologi upscaling DVD. 9 fitur menyoroti PowerDVD termasuk Teknologi TrueTheater baru, yang menawarkan DVD up-scaling untuk HD-seperti kualitas Cinema Mode untuk menonton Blu-ray melalui Windows Media Center. Ini adalah lanjutan suite perangkat tambahan audio video dan teknologi seperti "TrueTheater HD" yang up-skala DVD video untuk HD-seperti hasil dan "TrueTheater Motion" yang up-mengkonversi DVD video frame rate untuk pemutaran halus. Di samping itu, "TrueTheater Stretch" peregangan teknologi video tanpa distorsi gambar, sementara "TrueTheater Lighting" untuk meningkatkan gambar video yang lebih cerah, lebih jelas film. Last but not least, yang "TrueTheater Surround" menciptakan multichannel output audio speaker stereo konvensional.

The "Cinema Mode" menampilkan pilihan menu dan informasi film dalam format yang lebih besar untuk home theater yang melihat pada layar yang lebih besar. Cinema Mode juga terintegrasi dengan Microsoft Windows Media Center untuk memberikan Blu-ray Disc playback. "FancyView" memungkinkan sebuah pengalaman navigasi dengan animasi, katalog-gaya fungsi browsing. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menelusuri judul dalam pengguna? S Movie Collection, sebagai cara untuk melihat pratinjau bab pada sebuah DVD, dan bekerja di kedua Classic Mode dan Cinema Mode. FancyView dapat digunakan dengan layar sentuh, remote control, keyboard, dan mouse. The "Movie Collection" Fitur ini telah diperbarui untuk mengizinkan pengguna untuk masukan dan berbagi informasi tentang Blu-ray Disc judul serta DVDs.Users dapat menelusuri judul-judul dalam mereka menggunakan FancyView Movie Collection. Sebagai pengguna berguling judul-judul yang mereka telah menyaksikan menggunakan PowerDVD, Flash Back layar akan menampilkan adegan-adegan dari film.

Software ini juga supportsHDMI versi 1.3, video definisi tinggi standar Blu-ray Disc, AVCREC dan AVCHD, serta audio high-definition format Dolby TrueHD dan DTS HD Master Audio, memberikan kualitas video playback pada sampai dengan 7.1 channel dari lossless audio. PowerDVD? S PC-ramah DxVA dukungan juga menjanjikan untuk menawarkan pemutaran efisien definisi tinggi bahkan film-spec rendah sistem komputer. CyberLink PowerDVD 9 adalah sekarang tersedia secara online dan akan tersedia di toko-toko eceran mulai pada bulan April, mendukung bahasa-bahasa berikut: Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Cina (Simplified and Traditional), Jepang, dan Korea. CyberLink juga menawarkan versi OEM PC dan Masehi manufaktur pelanggan.

Fitur utama:

»TrueTheater Teknologi untuk memaksimalkan Playback DVD Anda
»Watch Blu-ray film tidak seperti sebelumnya
»Bermain lebih HD format video seperti MPEG-4 AVC (H.264), MPEG-2 HD, WMV-HD, dan SMPTE VC-1 file
»PC ramah halus untuk menikmati pemutaran definisi tinggi di kedua kuat atau hemat energi komputer atau notebook
»New dukungan untuk HDMI 1.3
»Rate film Anda
»FancyView menavigasi dalam mode animasi
»Cinema Playback Mode
»Remix Bioskop Anda

Fitur Lanjutan:

* Baru! - PowerDVD Cinema mode pemutaran (dengan penuh dukungan remote control)
* Baru! - PowerDVD MCE plug-in (integrasi dengan Windows Media Center)
* Movie Collection Support
* Movie Remix
* Integrasi dengan Layanan MoovieLive
* UPnP Support - Akses media Anda dari sebuah Home Jaringan
* Katakanlah-It-Again - Automatically mengulangi adegan film terakhir
* See-It-All - Automatically kecepatan pemutaran untuk menunjukkan sebanyak mungkin film
* Baca-It-Jelas - Memindahkan sub judul dari layar viewing




http://rapidshare.com/files/305674825/X-902227CPDU.rar
http://www.megaupload.com/?d=DVE1KV8E

No comments: