Wednesday, January 13, 2010

Portable Aiseesoft HD Video Converter v5.0.08




Portable Aiseesoft HD Video Converter v5.0.08


Aiseesoft HD Video Converter adalah Konverter HD terbaik untuk mengkonversi video HD video umum, umum mengkonversi video ke video HD, atau di antara HD video. Jadi paling mendukung penuh HD (High-Definition) video dan video umum decoder dan encoder.

Selain itu, HD Converter Aiseesoft menuntun Anda untuk mendengarkan semua mode dan merdu musik, karena dapat mengkonversi video HD, secara umum hampir semua video dan audio ke AAC, AC3, AIFF, AMR, AU, FLAC, MP3, M4A, MP2, OGG, WAV, WMA.

Selain itu, HD Video Converter Aiseesoft terdiri dari fungsi-fungsi pengeditan yang kuat bagi Anda untuk mengedit video Anda efek. Jadi ini HD Converter membuat Anda akan dipotong ukuran video, rapikan setiap klip video dan menggabungkan beberapa video, watermark video Anda, mengedit video efek, mengkonversi video ke gambar. Hal ini juga memungkinkan Anda menetapkan parameter pengkodean termasuk resolusi, bitrate, frame rate untuk mendapatkan kualitas video terbaik. Anda tersedia untuk memasukkan resolusi Anda sendiri Lebar (pixel) * Height (pixels) juga.


Tombol Fungsi

* Dukungan berbagai macam video HD dan format video umum
Karena HD Video Converter Aiseesoft paling mendukung HD video, video umum decoder dan encoder, Anda dapat mengkonversi HD TS, HD MTS, HD M2TS, HD MPG, MPEG HD, HD MP4, WMV HD, HD QuickTime MOV, HD H.264 , HD video RM dan umum, seperti MPG, MPEG, MPEG 2, VOB, DAT, MP4, M4V, TS, RM, RMVB, WMV, ASF, MKV, AVI, 3GP, 3G2, QT, dll untuk apa yang Anda inginkan format.
* Terbaik cocok untuk efisien melakukan tugas konversi audio
Konverter HD ini membuat Anda untuk mengubah video HD dan video untuk umum AAC, AC3, AIFF, AMR, AU, FLAC, MP3, M4V, MP2, OGG, WAV, WMA, mengkonversi audio ke format audio tersebut juga.
* Mendukung semua pemain populer
Yang dikonversi video atau file audio yang kompatibel tinggi dengan iPod, iPhone, iPhone 3G, Apple TV, PSP, PS3, Wii, Zune, Xbox, Xbox 360, Google Phone, Sony Walkman, Archos, Creative Zen, iRiver, BlackBerry, Palm Pra , Motorala, LG, Sony Ericsson, Mobile Phone, dll
* Dapatkan kualitas disesuaikan untuk meletakkan video pada pemain dikonversi
Menetapkan pengaturan video, sehingga Anda dapat mengatur Video Encoder, Frame Rate, Video Bitrate, Resolusi.
Adapun Resolusi, jika Anda tidak menemukan apa yang Anda inginkan, Anda tersedia untuk memasukkan resolusi Anda sendiri Lebar (pixel) * Tinggi (piksel).
Tetapkan pengaturan audio, termasuk Audio Encoder, Sample Rate, Saluran, Audio Bitrate.
Semua pengaturan dapat disimpan dalam daftar pilihan "Ditetapkan Pengguna".
* Preview efek video bila Anda mengelolanya
Dengan Aiseesoft HD Video Converter, ia menyediakan video asli pratinjau dan output video preview, Anda dapat melihat efek video bila Anda mengelolanya.
* Convert video ke gambar
Jika Anda menyukai gambar ini dari video Anda dapat menggunakan "Snapshot" pilihan. Cukup klik "Snapshot" tombol gambar akan disimpan dalam format GIF, JPEG, BMP, dan Anda bisa klik "Open" button di samping "Snapshot" tombol untuk membuka gambar Anda.
* Selectable output format dari profil
Aiseesoft HD Video Converter memungkinkan Anda untuk mengkonversi video ke format yang berbeda pada saat yang sama.

Fitur Utama

* Set efek video
Mendapatkan kualitas video yang Anda inginkan dengan memodifikasi video Brightness, Contrast, Saturasi. Dengan itu, Anda juga dapat menerapkan standar diubah untuk semua film.
* Meningkatkan efek interlace video dengan menggunakan deinterlacing
Ini HD Video Converter, memiliki teknik untuk menghilangkan beberapa jaggedness dari jalinan video untuk melihat lebih baik.
* Potong setiap klip video (Trim)
Aiseesoft HD Video Converter, software menyediakan "Trim" fungsi untuk membantu Anda memotong klip apapun dari video asli. Anda dapat mengatur "Start Time" dan "End Time" dari klip Anda ingin mendapatkan atau hanya tarik slide bar ke posisi yang akurat untuk mencapainya.
* Crop Video Ukuran
HD Aiseesoft perangkat lunak Konverter memungkinkan Anda untuk menghapus tepi hitam film dan Anda mendapatkan area bermain video dengan menggunakan nya "Tanaman" fungsi. Anda juga dapat memilih "Zoom" mode untuk mengusir sedikit video Anda untuk menyesuaikan diri dengan perangkat portabel Anda sehingga Anda bisa mendapatkan kualitas video terbaik.
* Merge beberapa video ke dalam satu file
Konverter HD Aiseesoft peranti lunak ini menyediakan cara mudah untuk menggabungkan dan bergabung dengan beberapa HD video dan lain-lain bersama-sama. Cukup pilih video yang Anda inginkan untuk bergabung dan memeriksa "bergabung ke dalam satu file" kotak centang Anda dapat menyelesaikannya dengan mudah.
* Add Watermark untuk video
Watermark video Anda dengan menggunakan HD Video Converter Aiseesoft dalam bentuk Teks atau Gambar. Pengaturan lanjutan, seperti watermark Horisontal, Vertikal penyesuaian posisi, itu pengaturan Transparan dan sebagainya.
Audio lagu dan subjudul
Menyediakan solusi untuk memilih audio Anda ingin melacak dan subjudul untuk lebih nyaman menikmati video.
* Fastest Konversi Speed
Konverter ini HD terbaik Sediakan kecepatan konversi yang paling cepat (> 300%), benar-benar mendukung dual core.



http://rapidshare.com/files/334655095/X-5008AHVC.rar
http://www.megaupload.com/?d=NUJQ9VOQ

No comments: