Wednesday, January 20, 2010

Portable InstallShield 2010 Premier v16





Portable InstallShield 2010 Premier v16



The World's Most Powerful Authoring Instalasi Solution - Periode

The top-tier InstallShield Premier Edition adalah solusi instalasi software yang fleksibel untuk Windows dan terbaik di dunia. Perusahaan perangkat lunak serius menyediakan instalasi profesional yang dapat diandalkan bagi produk mereka dan mempercayai InstallShield Premier Edition.

InstallShield Premier Edition memberikan semua kemampuan secara Profesional Edition, ditambah banyak fungsi eksklusif, termasuk:

* Hindari masalah instalasi umum-Validator di InstallShield Best Practices Validasi Suite memberikan peringatan jika instalasi Anda melanggar pedoman praktik.
* Menjaga membangun sistem yang bersih-Standalone Build Dengan mesin, Anda dapat menggunakan hanya bagian dari instalasi InstallShield kompilasi.
* Meningkatkan Anda pengguna akhir Dengan pengalaman-refresh pengguna akhir desain dialog.
* Mudah dikonversi ke MSI warisan instalasi paket-Dengan InstallShield Repackager, Anda dapat dengan mudah membuat paket MSI.
* Pelokalan instalasi anda-InstallShield's multilingual support memungkinkan anda membuat instalasi selama 35 runtime bahasa dari satu proyek instalasi.
* Cepat menggulung instalasi baru-Dengan repositori jaringan, sekarang mudah untuk membangun gudang umum instalasi elemen yang beberapa penulis dapat mengakses dan menggunakan kembali dalam proyek.
* Membuat versi trial tanpa memodifikasi kode-Dengan mencoba-dan-mati trialware jenis perubahan konfigurasi sederhana, Anda dapat dengan mudah menawarkan pelanggan potensial yang berfungsi penuh. versi trial produk Anda (Setelah batas persidangan yang telah ditetapkan telah tercapai pada mesin pengguna akhir, versi percobaan secara otomatis berakhir).
* Hemat waktu dengan IIS Scanner-Hanya Edisi Premier memungkinkan Anda untuk mengimpor data dari IIS situs Web yang sudah ada ke dalam proyek InstallShield Anda secara otomatis menggunakan IIS Scanner.


http://rapidshare.com/files/336864416/X-16ISP.rar
http://www.megaupload.com/?d=ALZQ6MIX

1 comment:

Unknown said...

link ya mediafire bisa ga?? biar cepet downloadnya bos,,, hehee