Thursday, January 7, 2010

Portable FruityLoops Studio Producer Edition XXL 9.0



Portable FruityLoops Studio Producer Edition XXL 9.0

FL Studio 9 adalah sebuah perangkat lunak lengkap produksi musik, yang mewakili puncak dari dari 10 tahun pengembangan berkelanjutan & terfokus. FL9 adalah cara tercepat dari otak Anda ke speaker. FL Studio adalah didasarkan pada fitur lengkap, arsitektur, lingkungan produksi musik audio yang mampu merekam, menyusun, sequencing dan mixing, untuk menciptakan musik berkualitas profesional.

Apa FL9?

FL Studio adalah fitur lengkap, buka arsitektur, lingkungan produksi musik audio yang mampu merekam, menulis, sequencing dan mixing, untuk menciptakan musik berkualitas profesional.

filsafat The FL Studio adalah kebebasan kreatif:

Gratis audio Anda - Rute setiap instrumen untuk setiap mixer lagu. Setiap mixer lagu dapat menerima audio dari sejumlah instrumen, sejumlah mixer lain trek dan input soundcard. Mixer trek, pada gilirannya, dapat mengirimkan audio ke sejumlah mixer lain trek dan soundcard output. Buat sub-Mixes, efek rantai atau campuran kompleks. FL studio arsitektur fleksibel audio set free.

Free pikiran Anda - Pilih yang Anda sukai alur kerja, menulis dengan menggunakan langkah-sequencer atau piano roll. Buat pola atau modus lagu, kemudian mengatur ide-ide dalam gratis 'palet' Playlist. The Playlist menyajikan kronologi sebagai virtual 'kanvas' dimana setiap playlist lagu dapat sekaligus terus sejumlah nilai, audio dan otomatisasi kegiatan. Nah, itu kebebasan.

Instrumen

Membuat hampir semua suara - FL9 mencakup lebih dari 30 software synthesizer yang meliputi akustik / sintetis bass, gitar listrik, multi-alat sampler termasuk piano & string, sampel umum playback dan mengalahkan-mengiris (Dengan Rex 1 & 2 support).

Sintesis teknik - span subtraktif, modelling, FM, RM, rinci dan aditif. Dengan tambahan FL SynthMaker Anda dapat lebih membuat & berbagi instrumen FL Anda sendiri, efek & MIDI kontrol dashboard tanpa perlu menulis kode dasar.


Buka plugin standar - FL Studio mendukung semua industri PC standar termasuk instrumen plugin VSTi (1 / 2), DXi (1 / 2), Buzz dan Rewire. Ini berarti Anda dapat urutan dengan favorit Anda plugin dan aplikasi.

Audio Recording & Editing

Multi-channel audio input - Dengan kemampuan untuk secara bersamaan menangkap semua input pada antarmuka audio Anda, FL Studio memiliki fleksibilitas untuk merekam satu vokalis, gitar atau orkestra simfoni lengkap.

Mengatur audio - Audio dapat diatur, dengan kebebasan penuh dalam playlist. Fitur mencakup kemampuan untuk menjadi tuan rumah dalam jumlah tidak terbatas rekaman audio, waktu-peregangan, pitch-pergeseran, memukul-pengirisan, cropping, mengedit dan mengatur ulang audio dengan hanya beberapa klik mouse.

Edison - FL9's audio kemampuan yang lebih ditingkatkan dengan Edison, perekaman gelombang editor. Edison terintegrasi mengedit dan rekaman audio alat analisis spektral, belok reverb, noise reduction, loop-merekam, loop-alat konstruksi dan banyak lagi.

FL Studio supports WAV, MP3, OGG, WavPack, AIFF, dan REX format audio.

Sequencing

Tulis dan merekam pertunjukan musik dan ide dalam cara yang paling logis.

Pola atau urutan lagu - Anda pilih, merekam pertunjukan musik dan ide dalam cara yang paling logis. FL Studio 9 dapat sekaligus berfungsi sebagai pola dan melacak berbasis sequencer. Pola pola reuse Klip dalam playlist atau merekam lagu-sekuens panjang, seperti yang diinginkan.


Langkah sequencer atau Piano roll - termasuk alat Penilaian FL Studio's legendaris Langkah-sequencer, salah satu yang paling maju dalam Piano roll perangkat lunak apa pun studio, acara dan multipoint otomatisasi amplop. FL Studio MIDI mendukung input, controller standar kompatibilitas, dan kemampuan untuk mengendalikan secara simultan beberapa saluran instrumen dari kontroler terpisah.

Mengatur

FL Studio memungkinkan Anda untuk melakukan apa yang Anda inginkan di mana dan kapan Anda inginkan.

Tentukan desain proyek Anda sendiri - Dalam FL Studio 9, Anda memutuskan bagaimana proyek Anda akan dipasang. Tidak seperti kompetisi, FL9's Playlist adalah benar-benar fleksibel dan hampir tak terbatas di mana Catatan Pola ruang kerja, Audio and Automation data dapat disusun dan disunting yang sesuai dengan ide-ide kreatif dan lebih suka alur kerja.

Mixing & Mastering

FL Studio menyediakan semua alat yang Anda butuhkan untuk menghasilkan trek Anda untuk standar profesional yang tinggi.

The mixer - FL9 mencakup 104 lagu yang hebat lagu stereo mixer yaitu sekitar presisi, kontrol dan fleksibilitas. Pesta jejak masing-masing terus hingga 8 efek (VST, DX atau milik FL format). Untuk membuat sub-Mixes atau mencampur rantai kerumitan yang hampir tak terbatas, setiap mixer lagu dapat dialihkan ke jalur lain mixer, salah satu dari 4 berdedikasi 'mengirim' saluran dan atau Master lagu. Mengirim memberikan kemampuan untuk sidechain masukan untuk multi-masukan efek plugin. Akhirnya, masing-masing dari track mixer dapat dialihkan ke output apapun antarmuka audio Anda, sekarang itu fleksibilitas.


Efek-efek - Bagaimana dengan efek? FL Studio mencakup lebih dari 40 efek mencakup maksimalisasi, membatasi, kompresi, delay, distorsi, pemerataan (grafis & parametrik), penyaringan, pentahapan, flanging, paduan suara, vocoding dan reverb. Ini telah Anda tertutup untuk kreatif efek kuas luas, sampai ke minutia dari proses penguasaan.

Buka plugin standar - FL Studio mendukung semua industri PC standar termasuk efek plugin VST (1 / 2), DX (1 / 2), Buzz dan Rewire. Ini berarti Anda dapat mencampur dengan favorit Anda plugin dan aplikasi.


http://rapidshare.com/files/300928988/T-90FLSPE.part1.rar
http://rapidshare.com/files/300943205/T-90FLSPE.part2.rar
http://rapidshare.com/files/300984747/T-90FLSPE.part3.rar

http://www.megaupload.com/?d=I809SHRD
http://www.megaupload.com/?d=0ZO17CGN
http://www.megaupload.com/?d=NX7X86IA

No comments: