Wednesday, January 6, 2010

Portable VideoReDo TVSuite v3.20.1.587




VideoReDo TVSuite produk terbaru kami memberikan sebuah cara yang sederhana dan cepat untuk menciptakan DVD disesuaikan dari acara TV favorit Anda, film, dan olahraga.

Satu tombol "Buat DVD" alur kerja
Dengan satu tombol Buat alur kerja DVD Anda mendapatkan proses yang dirancang untuk cepat membakar penulis dan sumber MPEG video lebih cepat dan lebih mudah dibandingkan tradisional editing video dan pembuatan perangkat lunak.

Baru yang lebih intuitif Graphical User Interface (GUI)
Bersih TVSuite intuitif memungkinkan pengguna navigasi kesederhanaan, namun tetap sangat fungsional dan fleksibel. Antarmuka pengguna baru ini memberikan kepada pengguna akhir keseimbangan antara yang mudah untuk menggunakan pendekatan intuitif yang kuat yang mendukung fitur-fitur dan fungsionalitas.

Sederhana preset atau kustom menu DVD generasi
TVSuite kaya hadir dengan set menu yang dirancang pra-template untuk membuat DVD tampak besar. Anda dapat menyesuaikan atau membuat template sendiri dalam hitungan detik menggunakan built-in template editor, untuk memberikan DVD Anda tampilan unik Anda sendiri dan merasa. Menggunakan kembali template atau berbagi dengan orang lain melalui internet, sehingga ketika membuat DVD dari serangkaian program mereka semua memiliki tampilan yang konsisten.

Bahkan film surat autocrops
Biarkan TVSuite secara otomatis mengkonversi program letterboxed DVD anamorphic layar lebar. Anda bahkan dapat "tweak" yang tanam tambahan parameter yang akan dihapus tidak diinginkan materal dan pinggir-pinggir program seperti logo stasiun dan Jalur 21 informasi.
Mengapa saya harus autocrop?

Otomatis di konversi dari HD ke SD
Sementara VideoReDo TVSuite melakukan pekerjaan yang besar penyuntingan definisi tinggi (HD) materi, DVD hanya dapat memainkan program definisi standar (SD). Bila Anda penulis sebuah video HD, TVSuite akan secara otomatis downconvert untuk SD.

Terbuka. IFO file langsung untuk reauthoring (tidak terenkripsi DVD)
Jika Anda ingin mengedit materi yang telah direkam sebelumnya pada DVD yang tidak terenkripsi, TVSuite judul bisa mengimpor langsung dari DVD atau dari salinan dari DVD pada hard drive Anda. Pengaturan bab asli dipertahankan dari DVD dan impor akan dipertahankan bila anda memutuskan ke penulis DVD lain setelah mengedit.



Anda masih mendapatkan semua fitur hebat yang Anda sukai dari VideoRedo Plus!

Perbaikan Sinkronisasi otomatis
adalah bagi orang-situasi di mana sumber transmisi materi mungkin memiliki kesalahan (Over-Air Broadcasts) atau tidak memiliki waktu yang tepat diperlukan oleh kompresi digital MPEG (Camcorder atau VHS ke DVD).
Mengapa video saya keluar dari sync?

Frame akurat (tingkat frame) video editing
yang tepat dan dapat diandalkan pengeditan, memotong dan bergabung di frame tertentu yang Anda pilih.
Mengapa saya perlu mengedit bingkai akurat?

Commercial AdDetective ™ Detection
mengambil rasa sakit untuk menemukan tempat terbaik untuk memotong iklan dari video Anda. AdDetective akan memindai file Anda kemungkinan tempat iklan awal dan akhir.

Bekerja dengan semua Set Top Box TiVo DVRs
bila menggunakan TiVoToGo ™ pada PC Anda.

Gunakan standalone DVD Recorder untuk menangkap video. Yang perlu Anda lakukan adalah jatuhkan DVD ke PC Anda dan mengedit.

Real-time preview suntingan Anda
memungkinkan Anda untuk memeriksa pekerjaan Anda, sebelum disimpan, untuk memastikan Anda telah memilih frame yang optimal untuk memotong.

Bekerja dengan banyak format
MPEG1, MPEG2, Transportasi Streaming (. Ts), Windows MCE DVRMS file, Sony Ericsson M740AV. CRID file, dan Topfield. Rec file. Hasilnya adalah bahwa VideoReDo TVSuite bekerja dengan berbagai terluas TV PVR dan format DVR.

Jika Anda menggunakan PVR atau DVR untuk merekam TV, VideoReDo TVSuite akan menyederhanakan mengedit, dan dapat diandalkan membuat DVD dari acara TV Anda dalam beberapa menit bukan jam.



http://rapidshare.com/files/331194332/X-3201587VTS.rar
http://www.megaupload.com/?d=ODDMNW11

No comments: