Tuesday, January 5, 2010

Portable TuneUp Utilities 2010 v9.0.3000.136




TuneUp Utilities 2010 dapat dengan cepat membuat sistem operasi Windows Anda lebih cepat, lebih mudah digunakan, dan lebih aman. Dan semua operasi yang dilakukan pada sistem operasi benar-benar aman, karena semua perubahan yang dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan kapan saja. Semua TuneUp Utilities modul dapat diakses melalui interface umum yang terbagi menjadi enam kategori. Selain itu, jendela utama juga memiliki tiga tombol umum di sebuah bar abu-abu gelap ke kanan di bagian atas jendela. Menekan tombol pertama memulai TuneUp Rescue Center modul. Tombol kedua memulai TuneUp Update Wizard, yang dapat digunakan untuk memperbarui TuneUp Utilities 2009 untuk versi terbaru melalui Internet. Tombol terakhir memberikan bantuan dan pengaturan yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan paket perangkat lunak untuk memenuhi kebutuhan anda.

Halaman awal yang baru
TuneUp Utilities 2010 menyambut Anda dengan benar-benar Mulai mendesain ulang halaman, yang memberitahu anda mengenai status komputer Anda. Jika masalah atau pengaturan nonoptimal ditemukan, Anda hanya klik mouse menjauh dari penyelesaian mereka. Halaman Awal juga memberitahu Anda ketika tips baru untuk meningkatkan kinerja komputer yang tersedia dan memperingatkan Anda jika tugas-tugas pemeliharaan tidak diurus secara otomatis. Halaman Awal juga menunjukkan kepada Anda apakah program-program startup otomatis baru telah ditambahkan ke Windows sejak terakhir kali Anda berlari TuneUp Utilities. Anda dapat memutuskan apakah program ini yang start up secara otomatis benar-benar diperlukan.

TuneUp Speed Optimizer
Pengaturan yang memperlambat komputer Anda turun? Yang tidak perlu layanan atau program yang berjalan di latar belakang? Apakah koneksi internet Anda dikonfigurasi secara optimal? Speed TuneUp Pengoptimal tahu jawaban atas semua pertanyaan ini. Ini memeriksa seluruh sistem anda untuk kemacetan, program latar belakang berlebihan, dan setting yang salah. Great: dengan hanya satu klik Anda dapat melaksanakan paling optimasi dengan sangat cepat. Selain itu, TuneUp Speed Optimizer memberikan saran untuk mempercepat sistem anda.

TuneUp Shortcut Cleaner
Membersihkan lingkungan kerja Anda membosankan: menghapus cara pintas yang tidak valid dari menu Start, Desktop, dan Quick Launch bar sangat memakan waktu. TuneUp Shortcut Cleaner sekarang melakukan pekerjaan untuk Anda. Ia memeriksa apakah semua jalan pintas yang sah dan yang menghilangkan yatim piatu hanya dengan mengklik sebuah tombol. Pada saat yang sama, folder kosong dihapus dari menu Start. TuneUp Shortcut Cleaner juga akan memeriksa program-program yang sering digunakan dan membersihkan daftar file baru dibuka.

Dukungan untuk browser Opera
Setelah defragmentasi hard disk, yang kita diperkenalkan pada TuneUp Utilities 2009, fitur yang paling diminta oleh pelanggan adalah dukungan untuk browser Opera. TuneUp Utilities 2010 sekarang juga meliputi dukungan penuh bagi Opera. Melalui beberapa pengaturan Opera khusus, TuneUp System Control sekarang memungkinkan Anda untuk mengubah jumlah entri Speed Dial, mudah memilih mesin pencari default Anda, dan mengaktifkan kembali mundur dan maju cepat navigasi. Optimasi internet memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan kinerja Opera untuk koneksi internet Anda. Membebaskan ruang disk yang memungkinkan Anda menghapus cache Opera.

TuneUp Styler
Sekarang Anda juga dapat mengubah logo Vista animasi yang muncul sesaat sebelum logon. Anda dapat men-download seluruh rangkaian animasi besar dari situs TuneUp. Atau, jika Anda suka, Anda dapat memilih gambar pribadi Anda sendiri untuk menampilkan sementara Vista dijalankan. Dengan Vista, Anda juga dapat menambahkan gambar Anda sendiri ke Vista's logon layar: Dengan hanya beberapa klik mouse, anda dapat membuat logon yang benar-benar pengalaman pribadi.

TuneUp Uninstall Manager
Didesain ulang dari bawah ke atas, Manajer Install TuneUp sekarang berjalan jauh lebih cepat dan memiliki baru, bahkan lebih intuitif sehingga lebih mudah untuk meng-uninstall program yang tidak perlu. Program yang tidak perlu sering dilupakan karena mereka memasang lama sekali dan kemudian tidak digunakan. TuneUp Utilities 2009 memperlihatkan kepada Anda daftar program yang tidak digunakan untuk waktu yang lama, sehingga Anda dapat menargetkan untuk menghapus penginstalan aplikasi mereka yang menggunakan ruang disk yang berharga dan dalam keadaan tertentu bahkan memperlambat sistem anda turun.

TuneUp StartUp Manager
Sebuah sistem berjalan mulus-hasil jika tidak ada yang tidak perlu autostart aplikasi. Perbaikan TuneUp Startup Manager mengatur program-program anda dalam kelompok-kelompok dan memberikan penjelasan yang jelas untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk mengidentifikasi program-program yang tidak needed.New program startup otomatis sekarang disorot, sehingga Anda dapat menonaktifkan entri yang tidak diinginkan dengan lebih mudah. Sistem tugas mulai sekarang juga tercantum dalam TuneUp StartUp Manager Pada Vista, khususnya, tugas-tugas yang dijadwalkan digunakan sebagai pengganti entri autostart.

Free up disk space
Cepat yang sudah menampilkan ruang disk untuk dibebaskan sampai sekarang bahkan lebih cepat pada NTFS drive. Dan sekarang begitu mudah untuk menghapus file yang tidak perlu bahkan lebih, seperti file cadangan untuk pertama paket layanan Windows Vista dan cache Opera dan Safari. Kedua "Free up disk space" modul yang akan membantu Anda mematikan fungsi Windows yang menggunakan ruang disk yang berlebihan juga telah ditingkatkan. Windows Search indeks sekarang dapat dinonaktifkan dan dihapus dengan satu klik. Hal ini membuat arti khusus jika Anda sudah menggunakan mesin pencari yang berbeda. Selain itu, TuneUp Disk Space Explorer sekarang berjalan lebih cepat dan tidak lagi memerlukan seluruh drive yang akan dianalisis. Anda sekarang dapat menentukan bahwa hanya folder tersebut dianalisis bahwa Anda benar-benar tertarik

Lebih banyak perbaikan
Seiring dengan fitur yang sama sekali baru, ada serangkaian perbaikan yang tidak segera terlihat. Ada perbaikan kecil seperti tooltips di jendela utama, peningkatan besar jumlah masalah yang dapat ditemukan byTuneUp Registry Cleaner, dan kemajuan yang lebih baik umpan balik dari TuneUp Drive Defrag. Tetapi ada juga perbaikan besar "di bawah tenda". Dua contoh yang baik adalah instalasi ulang sepenuhnya program dan perbaikan signifikan dalam teknologi update kami.



http://rapidshare.com/files/324111205/T-903000136TUU10.rar
http://www.megaupload.com/?d=O4T0XRNR

No comments: