Sunday, January 17, 2010

Portable Your Uninstaller 2010 Pro 7.0.2010.13




Portable Your Uninstaller 2010 Pro 7.0.2010.13


Anda mungkin pernah menjumpai beberapa program yang keras kepala tidak mau di uninstall sama sekali atau uninstall sepenuhnya, bukan? Dan, lebih sering daripada tidak, saat Anda menggunakan Windows Add / Remove Program, ada sisa-sisa dari program tertinggal di sistem registry dan pada hard drive yang tidak lagi diperlukan. Item tak berguna ini akan menjadi rawa di PC anda terus menerus dan dari waktu ke waktu, ia akan melambatkan System komputer - kesalahan tak terduga dan sering crash juga dapat terjadi karena ini!

The GOOD NEWS adalah bahwa Anda bisa Download Your Uninstaller! 2010 sekarang untuk memperbaiki gratis! Vista dan Windows 7 didukung!

problema :

Misalkan Anda sering menginstal versi trial program untuk mencobanya. Dan mari kita juga mengatakan bahwa, setelah mencobanya anda merasa tidak memerlukan lagi. Sayangnya, Anda merasa tidak mungkin untuk menghapus sebagian dari mereka - mereka tetap berada pada daftar program-program Windows yang diinstal bahkan mereka yang "seharusnya" pergi. tidak juga hilang dengan sempurna dan dapat menjadi penyebab kesalahan karena banyak sampah file dan registry key / nilai-nilai yang tertinggal didalam PC Anda. Ini adalah sampah dan dapat menyebabkan masalah sistem dan memperlambat Windows secara substansial.

Ini pemecahannya:

Your Uninstaller! akan menyelesaikan masalah ini. Dan dapat menghilangkan semua program diinstal dan membersihkan semua jejak di belakang - tidak ada lagi 'junk file' yang tersisa. Setiap kali Anda menghapus sebuah program, Your Uninstaller! menghapus sama sekali! Tidak ada yang tertinggal.

Manfaat utama

* Hapus semua program terinstal sepenuhnya, bahkan yang rusak.
* Fix valid meng-uninstall sepenuhnya dalam satu klik.
* Jika Anda sering install / uninstall software, anda akan mengalami rusak paling pasti program. Biarkan Your Uninstaller! memperbaikinya.
* Kendali sistem scan setelah program uninstall untuk melengkapi penghapusan.
* Your Uninstaller! memindai seluruh sistem yang berhubungan dengan jejak dan benar-benar menghapus semua 'sampah artefak' setelah normal penghapusan instalasi. Anda bahkan tidak pernah tahu program ini pernah terinstal pada PC Anda.
* Force removal dari sebuah program.
* Beberapa program yang benar-benar sulit untuk menghapus, terutama kuno program yang tidak sesuai. Bahkan mereka tidak menjadi masalah bagi Your Uninstaller!
* Simpanlah sistem anda stabil dan bersih dengan berbagai aplikasi-aplikasi sistem.
* Your Uninstaller! memiliki sistem built-in tool seperti Uninstaller, Startup Manager, Internet Traces Penghapus, StartMenu Manager, dan Disk Cleaner untuk Windows bersih dan dalam urutan operasi yang tepat.
* Kemudahan Penggunaan. Tidak ada ahli pengetahuan yang diperlukan.
* Kegunaan selalu terdepan di pikiran kita ketika kita mengembangkan produk. Your Uninstaller! sederhana dan mudah untuk digunakan. Tidak repot, tidak ada kebingungan.
* Windows Vista dan Windows 7 Kompatibel.
* Your Uninstaller! adalah Vista dan Windows 7 cocok untuk kedua 32-bit dan 64-bit versi. Tentu saja, itu juga bekerja untuk Windows XP sempurna juga.
* Aman dan Terpercaya.



Apa yang Baru di versi 2010

* Kami bangga untuk mengumumkan pembebasan Your Uninstaller! 2010, uninstaller memenangkan penghargaan produk di pasar. Menjaga semua fitur fitur sebelumnya, Your Uninstaller! 2010 datang dengan fitur yang lebih menakjubkan.
* Windows 7 Support
* Your Uninstaller! 2010 kini sepenuhnya mendukung sistem operasi baru Microsoft: Windows 7, itu berjalan lancar dengan semua fitur-fitur baru Windows 7: UAC, Task Bar, Window Gambar dan banyak lagi.
* Platform Support 64 Bit
* Menggunakan satu EXE, Your Uninstaller! mendukung baik 64 bit dan 32 bit program. Uninstaller pertama bekerja pada Windows 7 x64, semua uninstaller lain hanya bekerja dalam modus 32 bit sampai hari ini.
* Core Level Optimasi
* Kami menulis ulang kode jumlah besar untuk mengubah perilaku Your Uninstaller!, Sehingga tindakan lebih stabil dan handal dengan 30% peningkatan kinerja.
* Re-dirancang User Interface
* Antarmuka baru membuatnya lebih nyaman dan lebih mudah untuk dinavigasi melalui berbagai utilitas. Kami telah mengurangi klik untuk menyelesaikan tindakan untuk kurang dari 3.
* New Hunter Mode
* Sebuah fitur menarik Your Uninstaller! 2010 adalah "Hunter mode", itu adalah dari kita "Drag & Uninstall" teknologi dan itu lebih lebih kuat. Hanya dengan menarik untuk setiap ikon pada desktop, task bar jendela atau ikon dan Anda akan dapat sepenuhnya mengendalikan program.
Quick Uninstall Mode
* Mode uninstall baru ditambahkan ke Your Uninstaller! 2010 untuk menghemat waktu. Modus Uninstall cepat bekerja pada semua program berbasis Microsoft Installer dan dengan hanya satu klik, program yang tidak diinginkan hilang.
* Berbeda Tingkat Scan
* Kami diberikan tingkat memindai berbeda untuk situasi yang berbeda, dari "Safe" untuk "Perjamuan", Anda akan menemukan satu tingkat tepat untuk Anda.
* More ...



What's New:

Release Date: 12/31/2009 Versi 7.0.2010.13

* Meningkatkan kecepatan scanning registri untuk 20%.
* Added bahasa bahasa Perancis.
* Added bahasa Cina Sederhana.
* Added bahasa Korea.
* Added bahasa Arab.
* Fixed bug dalam 1-Klik Disk Clean yang akan menyebabkan hanya scanning drive pertama.




http://rapidshare.com/files/334139542/P-70201013YUP.rar
http://www.megaupload.com/?d=Z9B9RZ7G

2 comments:

PortableMania said...

hmm.. I will think about it. Thanks

Admin Khoiri Share said...

This what I want....I am a long Time loking for this software but just now I knew this blog....thanks Guy....nice post....!!!!!!