Tuesday, January 5, 2010

Portable IncrediMail 2 Premium v6.03.4418



Tim IncrediMail bersemangat untuk memperkenalkan Anda IncrediMail 2.

Mereka telah bekerja keras untuk membuat IncrediMail Anda kenal dan cinta lebih baik. Dengan peningkatan baru, seperti desain baru, kuat pencarian email, meningkatkan stabilitas dan upgrade besar untuk kinerja dan kecepatan, IncrediMail 2 membuat Anda pengalaman email yang lebih produktif, bahkan saat Anda sedang bersenang-senang.

New & Perbaikan Desain
IncrediMail 2 memperkenalkan yang lebih baik, lebih menarik dan user-friendly desain. Kami membuat jendela aplikasi utama lebih mudah digunakan dengan memperbesar tombol-tombol, dan menata ulang menu sehingga pilihan yang lebih relevan dengan mudah diakses. Mail folder kini dapat disesuaikan ke warna pilihan Anda. Daftar email jendela dan jendela pratinjau sekarang fitur desain baru yang membuat browsing melalui email Anda lebih mudah dan lebih produktif. Plus, untuk kenyamanan Anda, tombol langsung ke Galeri ini ditambahkan ke taskbar utama.

FastSearch
IncrediMail 2 memperkenalkan FastSearch. Pencarian melalui email Anda sekarang lebih cepat dan lebih kuat daripada sebelumnya. Hasil pencarian ditampilkan sebagai cepat saat Anda mengetik - Perlu waktu kurang dari satu detik untuk IncrediMail 2 untuk mencari 10.000 's dari email. Selain itu, istilah-istilah yang Anda cari yang mudah disorot. Pencarian telah ditingkatkan dengan kinerja snappier, dan sekarang menjadi alat morepowerful daripada sebelumnya. FastSearch juga mencakup "Search Filter", sebuah tool baru yang memungkinkan Anda untuk menyaring email dan lampiran, termasuk Foto, Video, dokumen Word, Power Point dokumen, dan masih banyak lagi jenis file.

Buku Alamat dan Kontak Penanganan
Buku Alamat yang baru adalah salah satu fitur yang paling kuat sekarang tersedia dengan IncrediMail 2. The IncrediMail 2 Alamat Buku memungkinkan anda membuat grup kontak baru dengan cara yang nyaman, memungkinkan Anda melihat siapa kontak paling populer, memungkinkan Anda untuk menetapkan gambar untuk masing-masing kontak Anda, dan juga memungkinkan Anda untuk menetapkan foto khusus untuk masing-masing kelompok. Buku Alamat baru begitu cerdas, sehingga bahkan dapat merekomendasikan kontak dan kelompok sesuai dengan pola penggunaan Anda - Try it out dan lihat sendiri!

Lampiran
Lelah mengklik pada setiap email untuk mencari tahu apa lampiran itu berisi? Sebuah preview lampiran dapat dilihat oleh berguling lampiran daftar theemail ikon di jendela. Selain itu, jendela pratinjau email mencakup area untuk lampiran preview, memberikan sekilas dari jenis file lampiran yang Anda terima, mungkin itu berupa foto, video, dokumen Word, atau file lain. Plus, lampiran dapat dengan cepat disimpan ke desktop dengan mengklik tombol, langsung dari panel pratinjau lampiran.

Fun 2,0

* Personal Display Pictures
* Personal Kontak Icon
* Animasi & Efek
* New Skins
* Status Window Display Options


Blazing Fast & Stabil

* IncrediMail 2 adalah Lot Cepat!
* Lebih baik penanganan folder dengan jumlah besar email
* Keseluruhan Faster Loading Sisa
* Faster Send / Receive Proses



http://rapidshare.com/files/317107890/X-6034418IMP2.rar
http://www.megaupload.com/?d=HV94EV7F

No comments: