Monday, January 25, 2010

Portable Womble EasyDVD 1.0.1.23




Portable Womble EasyDVD 1.0.1.23

Apakah Anda lelah menggunakan DVD authoring rumit, saat benar-benar semua yang ingin Anda lakukan adalah mengimpor video, membuat menu, dan membakar sebuah disk?

Dengan Womble EasyDVD, Anda tidak perlu khawatir tentang belajar konsep kompleks produksi video. Sebaliknya, antarmuka yang intuitif menuntun Anda melalui hanya apa yang perlu Anda ketahui agar dapat menciptakan DVD Anda sendiri. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Womble EasyDVD dibatasi oleh kesederhanaan - membayangkan bisa membakar dua judul DVD ke satu disk, untuk mengkonversi file video MPEG ke DVD film, atau untuk mengedit kembali film Anda dan mengecualikan adegan-adegan yang tidak diinginkan! Dan membayangkan bisa melakukan semua ini dengan kecepatan terbesar dan tanpa kehilangan kualitas!

Womble EasyDVD dapat mengkodekan film Anda dengan penuh Dolby Digital 5.1 surround sound. Jika Anda ingin membuat sebuah DVD dengan cepat, Anda dapat menggunakan menu DVD yang disertakan template untuk bangun dan tayang sesegera mungkin. Dan bila semuanya tepat seperti yang Anda inginkan, gunakan Womble EasyDVD untuk membakar film ke DVD atau file ISO!

Womble EasyDVD memungkinkan Anda:

* Membuat DVD Anda sendiri, lengkap dengan menu.
* Convert MPEG video ke DVD video.
* Burn beberapa judul ke satu disk.
* Edit your film!
* Dapatkan dengan cepat dengan menu yang disertakan template.



http://rapidshare.com/files/339849298/X-10123WED.rar
http://www.megaupload.com/?d=9OK4V5B0

No comments: