Thursday, January 7, 2010

Portable Revo Uninstaller 1.83 Multilanguage


Portable Revo Uninstaller 1.83 Multilanguage


Revo Uninstaller membantu Anda untuk menghapus penginstalan perangkat lunak dan menghapus program yang tidak diinginkan terinstall pada komputer Anda, bahkan jika Anda mengalami masalah dan tidak dapat menghapus uninstall mereka dari "Windows Add or Remove Programs" control panel applet.

Revo Uninstaller adalah jauh lebih cepat dan lebih kuat alternatif untuk "Windows Add or Remove Programs" applet!

Dengan algoritma maju dan cepat, Revo Uninstaller menganalisis data aplikasi sebelum meng-uninstall dan scan setelah Anda meng-uninstall aplikasi. Setelah program uninstaller biasa berjalan, Anda dapat menghapus file yang tidak perlu tambahan, folder dan registri kunci yang biasanya tersisa pada komputer Anda. Bahkan jika Anda memiliki instalasi patah, Revo Uninstaller scan untuk aplikasi data pada hard disk drive dan dalam Windows registry dan menampilkan semua file yang ditemukan, folder dan registri kunci sehingga Anda dapat menghapusnya.

Dengan unik "Hunter mode", Revo Uninstaller menawarkan beberapa sederhana, mudah digunakan, tetapi metode yang efektif dan ampuh untuk menghapus perangkat lunak. Anda dapat menggunakannya untuk mengelola diinstal dan / atau menjalankan program perangkat lunak.

Revo Uninstaller memberikan anda 8 fitur lain yg berguna dan alat yang sangat berguna untuk membersihkan sistem anda.

Berikut adalah daftar peralatan dan utilitas termasuk dalam Revo Uninstaller:

* Auto Start Manager - Hentikan program-program yang dimulai secara otomatis pada Windows startup; mempercepat loading Windows!
* Windows Tools Manager - Handy dan alat yang berguna dibundel dengan setiap versi Windows; mudah menemukan aplikasi-aplikasi sistem yang berguna dan pilihan!
* Junk File Cleaner - Cari dan menghapus file yang tidak perlu dari komputer Anda; membebaskan ruang disk dan menghapus file Anda tidak perlu!
* Sejarah Browser Cleaner - Menghapus riwayat browser web, halaman yang dikunjungi sejarah dan file internet sementara Internet Explorer, Firefox, Netscape dan Opera web browser; membebaskan banyak ruang disk dengan menghapus file-file internet sementara seperti video disimpan sementara, sementara file flash, sementara gambar etc!
* Office Sejarah Cleaner - Hapus sejarah yang paling terakhir digunakan file dalam MS Office; menghapus jejak Anda dengan menghapus daftar terakhir membuka dokumen MS Office!
* Windows Sejarah Cleaner - Hapus sejarah baru dibuka file, menghapus file-file sementara, menghapus penggunaan lagu dan item sejarah yang lain yang disimpan oleh Windows; menghapus trek disimpan oleh Windows untuk banyak operasi!
* Unrecoverable Tool Hapus - Menghapus file dan folder selamanya; bisa yakin bahwa tak ada yang bisa memulihkan file dan folder Anda setelah menghapus!
* Bukti Remover - Pastikan sudah menghapus file, folder dan data lainnya unrecoverable; aman menghapus data anda!



Apa yang baru dalam versi 1,83 Revo Uninstaller:

* Improved daftar program yang diinstal
* Peningkatan dukungan dari beberapa monitor
* Peningkatan akurasi scanning untuk sisa Registry item setelah uninstall
* Improved "Pengecualian" daftar Junk File Cleaner
* Fixed minor bugs
* Added bahasa-bahasa baru




http://rapidshare.com/files/319545748/X-183RU.rar
http://www.megaupload.com/?d=8DV11K98

No comments: